Home Nasional Roy Sirait dari Anggota GJC, Komunitas Golf Member Ale ale Merayakan HUT...

Roy Sirait dari Anggota GJC, Komunitas Golf Member Ale ale Merayakan HUT Ke-59.

30
0
SHARE

TEMPO Jakarta – Jakarta Timur, Golf Rawamangun, Sabtu (12-10-2019) –

Roy Sirait sebagai Pengusaha sekaligus Grup member Ale ale, anggota JGC (Jakarta Golf Rawamangun Club) merayakan HUT Ke-59 di Golf Rawamangun berlokasi di Jl. Rawamangun Muka 1, Jakarta Timur, Sabtu (12-10-2019).

Acara diisi dengan jamuan santapan hidangan makanan restoran dan minuman luar biasa disertai nyanyian lagu-lagu berirama nostalgia.

Sejalan dengan perkembangan politik di Indonesia terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 nanri, Roy Sirait menanggapi bahwa, “Semoga berjalan aman saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, lebih makmur NKRI, karena harapan kita cuma itu. kita harus dukung dong, kita lanjutkan dong karena Beliau sudah terpilih secara konstitusi dan dipilih oleh rakyat. “Pungkasnya.

“Selamat Ulang tahun ke-59 Bp Roy, untuk itu kita selalu berharap kepada Beliau dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, rejeki dan segala sesuatu yang lebih baik agar kita bisa merayakan dan berkumpul.bersama kembali tahun depan finacara yang sama. Kita tetap menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa tetapi kita tetap berusaha. Ohm Santhi santhi Ohm.”Ujar Moderator.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 70 orang, maka Bp Roy ini akan terpilih jadi ketua Club Ale ale Golf disini. Solid sekali grup ale-ale ini kita bina, ada dari grup Astra, dari daftar 200 lebih sudah dihadiri hari ini sekitar 70 orang dan rencana kedepan akan ada pemilihan Member Golf Club Ale ale.l dan strategi point back pas hari H sms teman-teman untuk hadiri HUT jika tiap 1 orang bertanggung jawab membawa 3 orang maka terkumpul 200 orang lebih sesuai rencana untuk kehadiran pemilihan Ketua Member Golf Ale ale Besok minimal dihadiri oleh 150 orang lebih sudah sah.

Untuk itu diharapkan kehadiran Bp. Ibu sekalian, kita semua berencana tetapi Tuhanlah yang berkehendak.”ujar Moderator.(Red).