Home Nasional Pelaku ISIS Tusuk Wiranto, Dua Organ Relawan Sepakat Dengan Presiden Jokowi Lawan...

Pelaku ISIS Tusuk Wiranto, Dua Organ Relawan Sepakat Dengan Presiden Jokowi Lawan Radikalisme

71
0
SHARE

Foto: Istimewa

Jakarta, Jawapos Online – Menyikapi peristiwa yang menimpa bapak Menkopolhukam Jenderal TNI (Pur) Dr. H. Wiranto, S.H., S.I.P., M.M, siang tadi di Menes Pandeglang, Banten, Ketua Umum Generasi Satu IndONEsia
Ade Pamungkas, S.E sangat menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut.

Ade Pamungkas, S.E sangat prihatin kejadian yang menimpa mantan Panglima ABRI di era pemerintahan orde baru Soeharto ini.

“Beliau tokoh bangsa yang sudah banyak berjasa untuk bangsa Indonesia,” katanya kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ade Pamungkas, S.E mendoakan agar Bapak Wiranto segera pulih seperti sediakala. Dia juga berharap pihak aparat segera mengungkap kasus ini.

“Saya sebagai relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mengecam keras atas tindakan ini, dan meminta agar pihak aparat Kepolisian menghukum berat pelaku sesuai undang-undang yang berlaku,” jelasnya

“Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi kembali di kemudian hari demi keutuhan bangsa. Mari bersama-sama-sama pemerintah kita melawan kelompok-kelompok radikalisme, intoleran, dan terorisme. Saatnya kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera,” imbuhnya menambahkan.

Dan bersamaan dengan itu, Ketua Umum Nasionalis Jeffri Sastra Maestra juga meminta agar seluruh rakyat Indonesia bersama-sama memerangi aksi Radikalisme dan Terorisme yang di negeri ini. Baik Ketua Umum Nasionalis dan Generasi Satu Indonesia, Jeffri Sastra Maestra dan Ade Pamungkas sepakat atas pernyataan presiden Republik Indonesia bapak Ir. Joko Widodo dalam memerangi Radikalisme, Intoleransi, dan Terorisme.

“Sudah saatnya, seperti halnya juga yang telah disampaikan presiden Jokowi siang tadi agar semua rakyat Indonesia dan aparat negara baik Polri dan TNI bersama-sama memerangi aksi Radikalisme tersebut. Di mata kami Menkopolhukam bapak Wiranto merupakan Tokoh yang sangat berjasa di negeri kita ini. Jangan pertanyakan lagi pengabdian dan komitmen beliau dalam memerangi Terorisme dan Radikalisme. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan dan pulih seperti sediakala untuk kembali menjalankan tugas-tugas yang diemban oleh beliau sekarang ini,” ujar keduanya.

“Kami akan selalu mendukung beliau dalam memerangi Radikalisme di NKRI. Tidak boleh ada tempat maupun ruang untuk Radikalisme dan Terorisme di negeri ini,” pungkas Jeffri Sastra Maestra.(Dre)