Home Nasional PP PDUI Gelar Doa Bersama atas Meninggalnya dr.Soeko Marsetiyo di Wamena

PP PDUI Gelar Doa Bersama atas Meninggalnya dr.Soeko Marsetiyo di Wamena

493
0
SHARE
(Teks Video: Penjelasan singkat ketua PP PDUI usai Doa Bersama saat di tugu proklamasi, Jakarta pusat, klik)
 .
TERKAIT meninggalnya dokter Soeko Marsetiyo, sebab peristiwa kerusuhan di Wamena (Papua) baru-baru ini, Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PP PDUI)  mengelar doa bersama untuk mengenang salahsatu rekan sejawat mereka, di Jakarta, Sabtu(05/10/2019).
 .
Dalam hal ini, seperti yang dijelaskan ketua umum PP PDUI,  Dr. Abraham Andi Padlan Patarai, bahwa atas meninggalnya rekan sejawat mereka, dokter Soeko yang sejatinya sudah mengabdikan dirinya di tanah Papua, pihaknya sangat merasa prihatin dan berduka, pasalnya, kematian yang dialami oleh dr.Soeko sangat tragis.
 .
“Dalam rangka mengenang dokter soeko kami melaksanakan acara doa bersama untuk Indonesia ku juga,” ujar Abraham saat ditemui di Tugu proklamasi, kawasan menteng, Jakpus, Sabtu malam(05/10)./seperti yang dikutip dari penjelasan video diatas
 .
Lanjutnya lagi menjelaskan, supaya untuk kedepannya Ia pun berharap, “Agar tidak ada lagi rekan sejawat kami yang gugur dengan mengenaskan sekali,” ungkapnya.
 .
Dan untuk itu, pihaknya pun meminta agar pihak pemerintah dalam hal ini kepolisian agar mengusut tuntas akan kasus ini. Berdasarkan pantauan, para dokter yang tergabung dalam PDUI ini juga dalam acara doa bersama mereka bersamaan juga dengan menyalakan lilin.(Bar)
.
(lebih lengkapnya lagi saksikan penjelasan singkat ketua PP PDUI divideo diatas)