Home Hukum Berkhianat lalu Dilaporkan! MY alias Ike Si Caleg Gagal Demi Satpam Brondong...

Berkhianat lalu Dilaporkan! MY alias Ike Si Caleg Gagal Demi Satpam Brondong Tega Ngaku Belum Bersuami

97
0
SHARE

(Teks gambar: Surat tanda terima laporan Polisi, Foto.Ist)

DIDUGA berselingkuh dan dituduh berzina dengan oknum security brondong ,MY alias Ike ,44 th dilaporkan suaminya ke polisi.Laporan itu berdasarkan surat penerimaan laporan polisi nomor LBP/831/K/IX/2019/PMJ /RESJU.

MY alias Ike diketahui pernah menjadi caleg pada pemilu 2014 dari partai Hanura.Pengadilan Agama Jakarta Selatan mencatat MY alias Ike pernah kawin cerai sebanyak 3 kali dan memiliki anak,dari suami yang berbeda ,sementara pernikahannya dengan pelapor tidak dikaruniai anak.

Wanita lususan Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata (SMIP) 28 oktoher 1928 Pancoran Jakarta Selatan diduga memiliki kelainan akan sesansi sex yang berbeda dari pada umumnya dan kata si pelapor bahwa Ia memiliki sejenis trauma akut .Hal itu dikatakan suaminya berinisial N 45 th lantaran perilaku istrinya yang kasar itu sudah sering berselingkuh dengan sejumlah lelaki yang berbeda selama pelapor hidup berumah tangga dengan MY.
Prahara rumah tangga selalu sebabkan adanya pihak ketiga.

Janda yang dikenal kawin cerai ini tercatat sebagai warga jalan SMPN 211 srengseng sawah kecamatan jaga karsa Jakarta selatan. Ia juga pernah nyaris dibunuh mantan suami ke tiganya yang kesal dan sakit hati MY kepergok selingkuh dengan lelaki dikamar.

“Pernah juga dulu dia diancam dibunuh sampe mantannya itu bawa senjata tajam ,untung banyak warga sini yang keluar rumah jadi pelaku langsung diusir warga ” terang Eki ,38 th warga RT 7/7

Komentar warga lain menyangka MY mengidap sakit jiwa lantaran doyan gonta ganti pasangan.” Dulu dikenal warga sini dia pulang tengah malam diantar lelaki bermobil ,bahkan sepeda motor” ,kata seorang warga setempat.Meski hanya memiliki ijazah sekolah menengah ilmu pariwisata (smip) MY nekat ikut caleg meski gagal di dapil tiga Sumatra Utara.

“Sifatnya suka sok tau tentang politik padahal padahal usianya sudah 40an tapi sikapnya aneh sampe masuk koran dia berzina dan hianati suaminya yang sekarang ” terang seorang wanita yang mengaku kenal dekat dengan keluarga MY. “Klik aja di google Meike Yulianti langsung muncul caleg dapil III Sumatra utara” kata pelapor suaminya.

Karyawati perusahaan vendor bank Danamon MY ,dituduh suaminya berselingkuh diperparah sankaan hubungan badan layaknya suami istri dengan AS alias Alen oknum security outsourching PT securindo yang ditempatkan di gedung menara bank Danamon ,jalan Rasuna said ,Setia Budi ,jakarta selatan.Wanita Vendor dibidang tenaga kerja renovasi dan bangunan PT Putu Karya selain dilaporkan ke polisi atas tuduhan perzinahan juga sudah dilaporkan suaminya ke unit Crew vendor dan manajemen gedung & instalasi Danamon akibat ulahnya berzina meski sudah berstatus memiliki suami.Tercatat dari Crew vendor PT putu karya berkantor di jalan gunuk Ciliwung pol tangan pasar Minggu Jakarta selatan .Pihak Crew vendor berencana akan mengambil langkah memutuskan mitra kerja dengan PT putu karya jika kasus perzinahan ini terbukti sebab Danamon tidak mentolerir sikap karyawati seperti MY yang telah mencoreng nama bank Danamon dengan cara perselingkuhan bahkan perzinahan dengan vendor security outshourching PT securindo Gala Pratama berisial AS alias Alen.

“Ya nanti kalo terbukti kita ambil langkah meminta pemecatan dari securindo dan putus mitra dengan kantornya MY” tegas Reza Azis Manajer legal Bank danamon.” Kita profesional dan bersih mengapa tetap kita pakai mitra – mitra seperti itu ,buang saja” tegas Reza.

Sementara itu menurut Penceramah yang ¬†ahli dan paham dengan Ilmu Hukum Islam yang kenal pakar hukum Islam Zulkarnaen Lubis mengatakan kasus selingkuh dan zina ini memang harus mendapatkan sangksi hukum yang sangat berat meskipun baru ada temuan bukti pengakuan kebenaran perzinahan itu.”harus dibuat kapok ,sebab kasus ini termasuk dosa besar dan bukan budaya orang Indonesia ,apalagi si pelaku MY memakai jilbab dan sudah bersuami “.

” Kalo penilaian saya sudah jelas para pelakunya itu sudah gila ,apalagi wanitanya sudah berusia 43tahun ,astagfirullah ” terang zulkarnean yang akrab disapa bang Zul saat ditemui di kalibata.

“Demi mau ngerasai brondong dia ngaku belum bersuami sampe nekat datang,” ujarnya menjelaskan. (Ov)