Home Gaya Hidup Megi Bievo Tampil Trendy Menggunakan Baju Muslim Hisyam

Megi Bievo Tampil Trendy Menggunakan Baju Muslim Hisyam

36
0
SHARE

Jawa Pos Online

Penyanyi Megi Bievo kembali mencuri perhatian ketika perform di beberapa event religi, dia selalu menggunakan baju muslim tapi tetap trendy dan kekinian. Ketika di konfirmasi megi menyatakan baju koko itu adalah baju koko Hisyam yang merupakan produk asli putra bangsa Indonesia.

“iya alhamdulillah kalau memang kelihatan trendy dan kekinian, memang biasanya kalau ada event religi saya membutuhkan baju koko, saya selalu memilih baju muslim dari Hisyam, karena bagi saya selain modelnya syar’i tapi kelihatan keren dan kualitas bahannya oke banget” ujar megi saat di temui awak media.

Ternyata untuk mendapatkan baju koko  hisyam Megi mengaku kalau dia langsung membelinya di Tanah Abang, langsung ke toko hisyamnya.

“saya biasanya memang langsung beli pusat tokonya, toko hisyam itu ada di tanah abang di blok A lantai 5, menurut saya dengan kualitas bahan dan model di tawarkan harganya sangat terjangkau padahal barangnya kelihatan mahal banget” ungkap megi lagi.

Penyanyi Megi Bievo baru saja merilis singel lagu terbarunya “Malaikat Hatiku” , lagu itu dirilis eksklusif di aplikasi Langit Musik, dan hanya bisa didengarin di Indonesia aplikasi langit musik.

“alhamdulillah lagu baru saya udah di rilis eksklusif di aplikasi langit musik, jadi semua orang yang ingin mendengarkan lagu terbaru saya, hanya bisa didengarin di langit musik, semoga semua pada suka” ujar megi

Singel Malaikat Hatiku di ciptakan langsung oleh Megi, lagunya sangat menyentuh bagi yang mendengarkannya, alunan nada yang indah mengalir di lagu tersebut. Sehingga pantas sekali setiap orang yang mendengarkan lagu itu, dan mereka langsung menyukainya.

Megi sangat loyal terhadap brand yang dia gunakan, kalau udah suka sama satu produk maka dia akan senantiasa menggunakan brand itu secara terus-menerus.

Iya alhamdulillah sangat setia tipe orangnya, apalagi kalau udah suka pasti saya setia, contohnya karena saya sudah suka sama baju koko hisyam, maka saya akan menggunakan baju koko hisyam itu dalam setiap event religi saya” tutup megi