Home Hukum Laporkan Ke Polisi!! Caleg Gagal, MY Vendor Bank selingkuh dengan Satpam

Laporkan Ke Polisi!! Caleg Gagal, MY Vendor Bank selingkuh dengan Satpam

348
0
SHARE

[‘Teks.Ganbar: Poto Laporan N Suami Kepada MY, Foto, Ist’] 

JAKARTA– Seorang wartawan N suami yang dikhianati oleh istri dengan inisial MY Vendor disalahsatu bank akhirnya dilaporkan ke polisi akibat prilakunya yang selingkuh dengan seorang satpam.

Untuk diketahui, adapun laporan tertanggal 21 September 2019 dengan nomor LBP/831/K/X/IX/PMJ/RESJU
atas pelapor N yang melaporkan istrinya berinisial MY dan pasangan selingkuhnya AS alias Alen lelaki yang merupakan selingkuhannya MY alias Ike ,kekantor polres metro Jakarta Utara atas kasus perselingkuhan bahkan perzinahan.

N dengan menyerahkan bukti-bukti berupa foto lelaki selingkuhan MY beserta bukti pengakuan Alen berbincang-bincang singkat melalui aplikasi obrolan whatsaap.Di obrolan whatsaap Alen satpam di menara bank danamon mengaku sudah bersetubuh layaknya suami istri dengan MY alias Ike terhitung secara data yang diperkiraan sudah dua kali disebuah hotel dibilangan kemiri muka Depok Jawa barat.

“Iya si lelakinya mengakui kok sudah diajak ke hotel dan berhubungan intim sebanyak dua kali, parahnya lagi si lelaki selingkuhan dengan santai dan mengaku menggunakan kondom saat bermain dengan si terlapor MY alias Ike.” Tegas N sipelapor, saat di hubungi, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

N menjelaskan bahwa si lelaki hanya ingat hari Jumat saat diajak bercumbu dihotel dan itu dilakukan sebelum bulan puasa ramadhan 2019 .Bukti-bukti ini lah yang meyakinkan N membuat laporan kasus pezinahan.

“MY alias Ike itu vendor Bank Danamon, jadi wajar awal pertemuannya dengan satpam yang disapa Alen itu diawali dimenara bank danamon jalan Rasuna said Kuningan Jaksel,” Ungkap sang suami (N) menjelaskan.

Kasus selingkuh apalagi sampai berhubungan badan layaknya suami istri, padahal si N dengan MY terikat perkawinan sah, hal ini jelas melanggar norma-norma agama juga adat istiadat di Indonesia.

“Jadi bagi pelaku baik istri atau suami yang terlibat harus dikenakan sangsi hukum dan ini bukan masalah sepele” demikian dikatakan  N yang dikenal sebagai wartawan senior di salahsatu stasiun Tv termana.

“Saya bertugas di Jakarta Utara. elesai kirim berita saya terdorong wa si lelaki selingkuhan istri saya ,dan dia mengaku melalui wa sudah terbukti ke kamar hotel di Depok dan berhubungan badan layakanya suami istri sebanyak dua kali ,dan itu tidak lama cuma 3 jam dan main 2 kali “jelas N sembari menunjukkan bukti obrolan pengakuan perzinahan dari Whatshaapnya N.

Laporan ini Ia Adukan, agar kasus perzinahan seperti ini tidak berani diikuti masyarakat yang sedang berselingkuh, seogiyanya, sebagai efek jera juga, penyidik juga meminta bukti-bukti berupa buku nikah saya, dan print out bukti perzinahan istrinya dengan lelaki satpam bernama Alen.

Kasus perbuatan hina istrinya membuat N merasa sakit hati,N meminta penyidik unit PPA polres metro Jakarta Utara untuk mempercepat pemanggilan kedua pelaku MY dan lelaki berisial AS alias Alen.

Menurutnya, kasus seperti ini kalau tidak cepat ditangani serius oleh penyidik maka akan dianggap sepele oleh para pelaku perzinahan dan perselingkuhan, terutama masyarakat banyak.

“Dari pengakuan Alen di Whatsaap itu merupakan salah satu bukti mereka berzinah dan sudah seharusnya pihak berwajib bertindak tegas “katanya bernada geram.

Masyarakat kita adalah manusia ber-Tuhan, sikap-sikap terhina yang dilakukan MY seharusnya tidak terjadi , apalagi MY rajin sholat dan sering adakan pengajian dirumah orang tuanya di awasan Srengseng sawah Jagakarsa ,Jakarta selatan, namun parahnya kenapa dia yang terlihat tampak seperti wanita soleha namun aslinya parah.

N juga menambahkan bahwa, dari profesi wartawan selain mencari berita dan menulis juga menjadi pelopor hukum ,agar kasus perselingkuhan tidak dianggap sepele oleh masyarakat ,dan mendapat sangsi hukum berat sebagai efek jera.

“Kalo agama kan dirajam atau dilempari batu sampai mati , nah kita kan negara hukum , akibat perbuatan mereka ya harus ada proses hukum, syukur-syukur mereka kapok “kata N

Tindakan mereka  Ia sangat menyesali, padahal sikap istrinya yang dianggap memiliki agama tetapi bersikap mengotori adat dan agama lantaran perselingkuhan berujung perzinahan merupakan sikap yang tidak terpuji dan mengotori tempat tidur suami.
Menurut N istrinya pernah jadi caleg gagal di dapil tiga Sumut dari salah satu partai politik.

“Untung waktu nyaleg pada pileg tahun 2014 gagal, coba seandainya kalo jadi anggota dewan apakah pantas anggota dewan yang seharusnya miliki akhlak yang baik tapi selingkuh” kata N .

MY merupakan kader partai yang pernah ikut berkompetisi di dapil Sumut 2014.”Saya melaporkan kelakuan istrinya MY alias Ike , lantaran ini bukan yang pertama , kalo dulu juga pernah stri saya selingkuh, tapi yang ini yang ketahuan buktinya secara otentik,” pungkasnya.(Op/BLs).

(Foto, Istimewah)