Home Nasional Beberapa Ketua Organ Relawan Jokowi Angkat Bicara tentang Perbuatan Oknum TKN Jokowi-Amin...

Beberapa Ketua Organ Relawan Jokowi Angkat Bicara tentang Perbuatan Oknum TKN Jokowi-Amin yang Merugikan

46
0
SHARE

Beberapa Ketua Organ Relawan Jokowi Angkat Bicara tentang Perbuatan Oknum TKN Jokowi-Amin yang Merugikan

TERKAIT permasalahan yang dialami Firdaus Rusli selaku koordinator, pelaku usaha pengantar jasa Alat Peraga Kampanye (APK), logistik yang mewakili dari CV. Zen’s Coorportion, Bandung yang sudah melayangkan somasi, lantaran dirugikan oleh pihak Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Amin, sebab pembayaran invoice yang sudah disepakati bersama hingga kini belum dilunasi.

Atas peristiwa ini, berbagai pihak organ relawan Jokowi- Amin yang merasa terpanggil dan prihatin akan kasus ini menyuarakan rasa keprihatinan mereka dalam hal ini yang juga ihwal ini suatu hal perbuatan yang memalukan.

Ketua umum organ relawan Keluarga Besar Jokowi-Amin(KBJA), Fauziah Arshinta, menegaskan rasa terpanggilnya yang terdalam atas apa yang dialami Cv.Zen’s yang mana pembayaran invoice yang harus dibayarkan oleh pihak TKN yang ditaksir kurang lebih milyaran rupiah belum dilunasi juga.

“Karena ulah (beberapa orang pengurus) TKN ini jadi sedikitnya mencoreng nama baik pak Jokowi, saya disini memperjuangkan hak nya Cv.Zen’s sebagaimana saya dulu memperjuangkan kemenangan dari pak Jokowi,” ujar ketum KBJA saat ditemui didaerah Cawang Uki, Jakarta timur, Jumat (20/9/2019).

Perjuangannya dalam hal Ini, kata Fauziah lagi mengatakan, karena prihatin yang mendalam atas apa yang dialami oleh Firdaus Dkk yang turut andil juga ambil bagian dalam pemenangan Jokowi- Amin. Dia pun berharap agar pihak TKN beritikad baik untuk membayar invoice APK oleh pihak Cv.Zen’s

Senada akan hal tersebut, Siswanto ketua umum BATARA (Barisan Tameng Rakyat), menganjurkan agar kisah permasalahan pembayaran yang belum dibayarkan oleh pihak TKN ini untuk segera diselesaikan agar nama baik Presiden Jokowi tidak disalah artikan masyarakat.

“Agar relawan dari Jokowi itu sendiri pun bersih dari isu-isu negatif, terutama agar nama pak Jokowi tidak tercemar namanya oleh ulah oknum salahsatu dari pihak TKN itu sendiri,” jelas pimpinan organ relawan yang termaksud gabungan relawan yang terkenal dengan militannya ini menganjurkan.

Pernyataan rasa kekecewaan beberapa organ relawan Jokowi-Amin yang turut didampingi oleh pengacara Firdaus, Sudarsono Simbolon mengatakan juga bahwa langkah-langkah seperti somasi dan mediasi sudah dilakukan, namun tidak membawa hasil.

“Bahkan sudah mediasi tapi jalan buntu, sekarang menurut pihak bendahara akan memakai kuasa hukum dari TKN tapi kita tunggu, apabila dari pertemuan tersebut masih buntu kita akan kirimkan somasi ke-3,” pungkasnya.

Lanjutnya lagi mengatakan, Bila somasi ke-3 tetap tidak ada jawaban maka pihaknya akan mengugat melalui pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku. (*)

Penulis: Br.PO/ Editor: JPO