Home Hukum Ada Apa dengan Airlangga Hartanto Hingga Gempur Aksi Demo di Depan Kantor...

Ada Apa dengan Airlangga Hartanto Hingga Gempur Aksi Demo di Depan Kantor Golkar

120
0
SHARE

[Teks Gambar: Aksi Gempur didepan Dpp Partai Golkar, Foto; istimewah]

DPP partai Golkar digeruduk massa yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Peduli Rakyat (GEMPUR). dalam aksi ini para pengunjukrasa menuntut Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto agar menganulir kembali berbagai kebijakan.

Koordinator aksi GEMPUR Roni Kasogat , dalam penjelasannya mengatakan agar ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartanto segera mengevaluasi Kordinator Bidang DPP Golkar Ibnu Mudzir yang telah mencederai demokrasi dan menyalahi amanah rakyat/partisipan partai Golkar pada Pileg 2019.

“Supaya pak Airlangga juga segera memecat Ibnu Mudzir selaku Korbid Kepartaian Golkar karena diduga telah melakukan penunjukan ketua dan wakil ketua DPRD yang terkesan sarat kepentingan dan tidak sesuai yang dapat merugikan partai golkar di daerah-daerah,” ungkapnya saat di depan DPP partai Golkar, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Para aksi juga mendesak Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto agar menganulir kembali semua kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mudzir selaku Korbid Kepartaian Golkar terkait SK yang diberikan sebab sarat kepentingan yang dimaksud.((jpo/sert))

Rilis