Home Ekonomi KEREN!! Jelly Potter Aneka Rasa Minuman dalam Peningkatan Ekonomi Kerakyatan, Begini Penjelasan...

KEREN!! Jelly Potter Aneka Rasa Minuman dalam Peningkatan Ekonomi Kerakyatan, Begini Penjelasan Wardi Jien

191
0
SHARE

Saksikan Penjelasan dan Videonya diatas

GERAKAN Masyarakat Gotong Royong Pancasila (GEMA GONG PANCASILA) lagi-lagi memberikan gebrakan sumbangsihnya pada masyarakat luas, kali ini pihaknya dalam wujud peningkatan ekonomi melalui UMKM yang sebelumnya sudah sering di sosialisasikan ke masyarakat tentang peningkatan ekonomi dan Makna pancasila.

Seperti yang dijelaskan juga oleh pimpinan Gema Gong pancasila, Wardi Jien SH, mengatakan bahwa wirausaha ‘Jelly Potter’ jualan aneka ragam minuman segar yang terletak di Keramat IV kawasan Kwitang, Jakarta pusat tepat nya di seberang hotel Boegis ini, seogiyanya bisa kedepannya menjadi contoh panutan bagi yang lainnya untuk meningkat wirausaha kemasyarakatan.

“Usaha ini dalam rangka membantu teman-teman anak-anak yang belum ada kesempatan kerja dari jalanan Senen dan sekitarnya, jangan sampai mereka terlibat hal negatif seperti narkoba dan sebagainya,” ujarnya saat ditemui di tempat wirausaha Jelly Potter di Jl.Keramat IV, Jakpus, Jumat (06/9/2019).

Hal ini juga salahsatu program pembinaan ke masyarakat oleh Gema Gong Pancasila, yang sudah realisasikan, perihal ini juga merupakan mendorong peningkatan ekonomi dan rencananya akan ada kembangkan sayap di beberapa titik untuk Membangun wirausaha peningkatan UMKM baik dalam wirausaha jual makanan/ kue pernak-pernik keterampilan dan sebagainya.

“Dan kebetulan kita juga ada yang bantu(dorong) kita kang Dedi Ruslan (Dirut Perusahan ternama di beberapa perusahaan) begitu juga program ini untuk bantu-bantu beberapa mahasiswa yang ingin berwirausaha,” papar Wardi Jien Sh mengatakan.

Sementara itu ‘Jelly Potter’ yang menyajikan variasi jual minuman untuk peningkatan ekonomi untuk masyarakat luas, berdasarkan pantauan, tampak ramai pembeli mengunjungi lokkasi karena tempatnya yang strategis, saat ditanyakan pewarta pun beberapa pembeli mengatakan bahwa rasa dan kualitas minuman yang disajikan Jelly Potter ini memiliki rasa nikmat yang luar biasa.

Hingga berita ini diturunkan para pembeli masyarakat sekitar yang menikmati sensasi minuman segar dengan banyak versi minuman ini masih terpantau ramai, dengan beberapa menu minuman seperti ada Matcha, Coffe, Silver Queen, Magnum, Lychee dan banyak lagi. (*)

Untuk lebih lanjutnya saksikan penjelasan nya di video diatas ini: