Home Hukum Tak Terima M.Adam Penjara 20 Tahun, Oca Jameela : “Kami Akan Aksi...

Tak Terima M.Adam Penjara 20 Tahun, Oca Jameela : “Kami Akan Aksi Terus Agar dia Di Vonis Mati”

82
0
SHARE

Tesk.Gambar: Tampak Suasana saat aksi unjukrasa saat di depan MA, Jakpus, (28/9/2019), Ist

_Siaran Pers_:

TERKAIT kisah Muhammad Adam yang awalnya dihukum mati, namun hukumannya dianulir Mahkamah Agung (MA) menjadi 20 tahun penjara. Alhasil, dapat di indikasi dia tetap mengendalikan bisnis narkoba dari balik jeruji di Cilegon.

M.Adam yang merupakan anggota sindikat narkotika Internasional jejaring Indonesia-Malaysia, menurut Oca Jameela yang tergabung dalam Pesona Selebrity Indonesia yang kerap mensosialisasikan/kampanyekan berantas narkoba ini, menegaskan, agar keputusan hukuman mati yang dijatuhkan pada M.Adam yang diawal sudah dijatuhi vonis tersebut agar lebih baik hal tersebut yang dilaksanakan.

Pasalnya, bila melirik sepak terjangnya yang cukup mencengangkan merusak generasi bangsa ini sudah sepantasnya dihukum mati, Namun anehnya lagi, Ia berkilah Adam bilang baru setahun menggeluti bisnis haram itu.

“Cilegon itu kampung saya loh mas! saya juga sudah kampanye kan hal ini agar Para Bandar Narkoba di hukum mati sesuai dengan dosa besar yang dilakukannya, yaitu merusak Anak Bangsa,” ujar Oca duta penggiat anti narkoba ini mengatakan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jaksel, Kamis (05/9/2019).

Lanjutnya menerangkan, orasi unjukrasa yang pernah digebyarkan oleh FOKAN (Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Nasional) dan rekan-rekan Organisasi Penggiat Anti Narkoba di MA rencananya kedepannya mereka akan gebrakan lagi dengan gelar aksi demo agar M.Adam di hukum mati.

“Kami kedepannya akan gelar lagi aksi unjukrasa lagi supaya dia(Adam) dihukum mati,” tandasnya menegaskan,(Bar/Oc)