Home Hukum Tim Advokasi Brigade 411 meminta Kapolres Tapsel melepas aktivis Mahasiswa JTN

Tim Advokasi Brigade 411 meminta Kapolres Tapsel melepas aktivis Mahasiswa JTN

542
0
SHARE

Rilis Pers : Oleh : Ali Zubeir Hasibuan, SH, Foto, Istimewah

SETIAP warga negara berhak melaporkan terkait adanya dugaan korup di lingkaran Instansi pemerintahan. Berkaitan dengan adanya pemberian sejumlah uang, oleh Oknum Bappeda kabupaten Padanglawas tidak ada unsur pidananya disana.

Namun sejauh iini dalam penjelasan Zubeir melalui keterangan tertulisnya,  bahwa kejaksaan bisa bekerja dengan baik, dalam menindak lanjuti laporan mahasiswa tersebut dan hal ini sangat penting bagi masyarakat Padalawas.

“Apalagi dugaan Tindak pidana korupsi yang dilaporkan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat padang lawas,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang disampaikannya kepada media, Jakarta, Jumat(30/8).

Lantas, lanjutnya lagi menjelaskan, tentang apa yang menjadi kewenangan Kapolres Tapsel menahan aktivis mahasiswa. Padahal ihwal ini Berkaitan dengan aksi, Apalagi diera demokrasi terbuka saat ini seperti siapa saja yang berhak menyampaikan pendapat dimuka umum,” pungkasnya.

Untuk itu, pihaknya meminta Kapolres Tapsel untuk membebaskan Mahasiswa atas nama JTN. Serta meminta kepada Kejaksaan untuk menindak lanjuti Laporan Saudara inisial JTN tersebut.(#ZB/Editor:BLS)

Perihal ini juga ditanggapinya terkait hal ini, Klik:

http://waspada.id/oknum-mahasiswa-kena-ott-usai-berunjuk-rasa

#OKNUM MAHASISWA KENA OTT USAI BERUNJUK RASA