Home Ekonomi Omega Prime Resmi Gelar Peluncuran di Indonesia di Perjalanan bulan ke-4

Omega Prime Resmi Gelar Peluncuran di Indonesia di Perjalanan bulan ke-4

174
0
SHARE

(Teks gambar: Suasana Acara soft Launching(Peluncuran) OP di Hotel Westin)

KEMAJUAN jaman memang sudah tidak dapat di bendung lagi, namun kita harus memanfaatkan kesempatan bersama Omega Prime, kalau tidak maka kita akan terlindas oleh jaman.

“Bersyukur kita pada hari ini, soft Lounching Omega Prime (OP ) untuk Indonesia
,sebelumnya bulan lalu di negara Korea di lakukan juga hal yang sama” kata Dr. Sutandy Setyawan, SE, MA yang juga seorang entrepreneur sejati yang sudah 20 tahun bergelut kepada awak media di sela-sela soft Luunching OP di Hotel Westin, Senin 19 Agustus 2019.

Omega Prime adalah terobosan bisnis terbaru dengan teknologi arbitrase cari profit dari market cryptocurrency,
Masuk ke Indonesia sejak 08 April 2019.

“Omega Prime memberikan bukti bukan janji, begitu jelas roop maf, nampak prosfek yang begitu besar.
Bapak Ibu ambil kesempatan ini, dalam waktu 3 bulan Omega Prime sudah berada di 15 negara dan jangan ragu-ragu Bapak Ibu segera joint, kita harus mengikti perkembangan jaman bila tidak mau tertinggal” harap Dr. Sutandy yang tampil trendy wujud menampakan bisnisnya yang lancar.

Siapapun dan apapun profesi anda sangat bisa bergabung di Omega Prime.

“Saya seorang dosen dan tidak akan meninggalkan profesi saya, begitu juga semua, dunia sudah berubah ke digitalisasi dan
Jaman berubah bukan lagi jaman primitif, orang kaya bilang ke anaknya jangan berpikir mengandalkan kekayaan saya, tetangga yang tadinya miskin tapi karena mengambil keputusan yang cepat mengalahkan yang lambat” ujar Ir. Robert Vivario yang merintis Omega Prime berkembang di Indonesia dalam empat bulan ini bersama Dr. Sutandy Setyawan.

OP beda dengan Multy Level, dengan modal 100 US$ atau sekitar Rp 15jt kita mendapat aplikasi dan bisa belajar bisnis serta melihat perkembangan laba yang di dapat tambah Sutandy kelahiran Belitung.

Kejutan pada soft Lounching hari ini, bagi yang ikut joint hari ini mendapat cash back uang dari yang di setor, serta penghargaan dari OP pusat, berupa mobil mewah kepada 4 orang perintis OP di Indonesia termasuk di dalamnya Sutandy dan Rio.
4 bulan beroperasi di Indonesia sudah memiliki anggota mencapai 1000 orang.(DN.c/bar)

Bagi yang ingin bergabung silahkan untuk kunjungi web OmegaPrime.com. Drz

Klik:

Saksikan tautan audio visualnya yang tertera diatas