Home Gaya Hidup Meriah dan LuarBiasa!! Konsep Terbaru Rayakan HUT ke 74 di Keramat Jakpus

Meriah dan LuarBiasa!! Konsep Terbaru Rayakan HUT ke 74 di Keramat Jakpus

349
0
SHARE

[Saksikan tautan singkat audio visualnya diatas, saat menjelaskan dijalan keramat, klik]

ACARA kemeriahan merayakan Hari Ulang Tahun(HUT) bangsa Indonesia yang dimeriahkan setiap tanggal 17 Agustus kali ini warga Keramat V Jakpus gelar Karnaval yang dikawasan RW 09 tepatnya di jalan keramat V Jakarta pusat. Gelar Karnaval yang dikemas dengan pemyelenggaraan Bazaar pasar Rakyat ini sangat meriah.

Pagelaran ini juga seogiyanya gelar beberapa kreatifitas dari berbagai  pihak terlebihnya oleh umkm/ wirausaha yang menjajahkan pernak-pernik produk serta jajanan makanan/minuman untuk masyarakat yang menghadiri acara Dirgahayu HUT kemerdekaan bangsa Indonesia ke-74, acara ini sejatinya semakin membuat meriah acara perayaan HUT yang diadakan dari pagi sampai malam hari ini.

Sesaat ditemui, usai acara berlangsung, Pierre selaku pengurus di Karang Taruna Keramat V Unit No.9 mengatakan bahwa acara ini adalah gebrakan konsep terbaru untuk tahun ini.

“Kita mau bikin suatu yang beda hari raya kemerdekaan, kita benar-benar merayain,” ujarnya usai acara karnaval usai, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dan Karnaval Ini, lanjutnya Pierre mengatakan, semua dikasih hadiah.”anak kecil kita kasih hadiah tanpa perlu cape(lelah) untuk ikuti perlombaan,” pungkasnya.

Hal ini konsep terbaru, “Mudah-mudahan selalu setiap tahun nya diadakan,” tandasnya.

Acara Karnaval ini bekerjasama dengan pihak Karang Tarunan, Kelurahan, kecamatan bahkan Pihak Babinsa (Kepolisian/Polsek Senen) dan seluruh warga sekitar.

Dalam hal ini pewarta juga sempat menanyakan ketua RW ‘Bu Jois’ begitu juga dengan pihak dari Babinsa dari Polsek Senen, Wardi Jien, Sh yang memberikan apresiasi dukungan akan acara yang dikemas dengan Bazar Rakyat, “Makanya saya datang untuk malam ini bukti mendukung acara Ini,” ujarnya/ lebih lanjutnya saksikan penjelasan oleh Humas Karang Tarunan, ketua RW dan penjelasan oleh Wardi Jien Babinsa di video diatas. (JPo)

Penulis: Bart Silt