Home Ekonomi Bukti Relawan Yang Cerdas, ARJ Kota Dan Kabupaten Bekasi Menandatangani MoU Dengan...

Bukti Relawan Yang Cerdas, ARJ Kota Dan Kabupaten Bekasi Menandatangani MoU Dengan Perumahan Green Cibarusah Residence

186
0
SHARE

Sejatinya, dalam hal kehidupan berorganisasi yang bersifat berimbang dan koordinatif dalam rangka melakukan apa yang menjadi landasan awal pola pikir (blue print) organisasi tersebut, haruslah dipahami bahwasanya ada sikap koordinatif antara orang-orang yang berkepentingan dalam organisasi tersebut, sampai kepada kerjasama dengan pihak luar.

Akan halnya dengan Aliansi Relawan Jokowi,  yang telah melakukan kerja nyata dalam hal pemenangan pak Jokowi pada pertarungan pilpres yang lalu, dimana tergabung didalamnya ratusan organ relawan yang memiliki satu visi dan tujuan yakni guna memenangkan pak Jokowi dalam pilpres tersebut.

Kerja cerdas dalam dunia relawan ini dimakhfumi dan dijalankan dengan baik, dimana ARJ Bekasi telah mengajukan kontrak kerjasama dengan sebuah pihak perumahan, yakni Perumahan Green Cibarusa Residence (GCR).

Kerja sama antara ARJ Bekasi yg diwakili Uki Marzuki, SE sebagai Koordinator ARJ kota Bekasi dan sebagai Ketua Umum BMP Brigade Merah Putih dengan Perumahan Green Cibarusa Residence (GCR) yang diwakili Bapak Samsul Anam sebagai agency tunggal perumahan tersebut, yang juga di support oleh ibu Jami Lestari sebagai wakil Direktur PT. Makmur Bangun Karya, yang mewakili pak Tomy Chandra selaku Komisaris Utamanya.

Pertemuan antara ARJ dan Pihak perumahan GCR dilakukan di markas BMP Brigade Merah Putih.di perumahan Pondok Timur Indah kota Bekasi yang menghasilkan MOU pada tgl 26 Juli 2019 yang mana proses permufakatan MoU tersebut berlangsung pada hari Jumat siang sampai malam hari.

“Hari Jum’at kemarin, kami telah bertemu dengan Perumahan GCR,  dan telah menandatangani MoU antara pihak GCR dan ARJ kota Bekasi, dimana perumahan tersebut adalah suatu bentuk wujud nyata dari tagline pak Jokowi yakni kerja, kerja dan kerja,  dimana kami mengambil positioning sebagai pihak pembeli yang mana kerja sama tersebut mencangkup pembelian secara kolektip oleh ARJ.”, ungkap Uki Marzuki pada awak media.
“Dengan adanya pembelian kolektif oleh rekan-rekan ARJ selain DP 0%, rekan2.ARJ hanya di kenakan uang booking seharga Rp.1 juta plus 23 lembar materai, dimana tidak menutup kemungkinan akan dibelinya perumahan tersebut melalui rekan-rekan relawan yang tergabung di ARJ.”, tambahnya.

“Iya memang benar ada aplikasi cara mendapatkan rumah bersubsidi dan Dp 0%a ntara calon konsumen ke pihak bank pemberi kredit, yakni BTN dan aplikasi pembelian unit pada GCRnya kurang lebih 23 lembar yg harus di bubuhi materai 23 lembar, berarti tanda tangan di atas materai sebanyak 23 lembar, dimana bilamana ada pembelian secara personal wajib membayar DP dan biaya lainnya. Contact person pihak ARJ yaitu Uki Marzuki BMP di 081298802626 dan Arif M. ARJ Kabupaten Bekasi 085280196772.”, ungkap Uki Marzuki pada awak media.

“Brigade Merah Putih berperan nyata dalam memakmurkan anggota ARJ yg ingin memiliki rumah subsidi, tanpa DP di daerah Bekasi, dan inilah bentuk kerjasama dan kerja cerdas yang nyata kami di relawan untuk selalu bekerja dan berinovasi, guna kesejahteraan relawan yang sudah bekerja keras dalam pertarungan pilpres yang lalu. “, pungkas Uki Marzuki pada Jawa Pos Online.