Home Nasional DPD MKGR SeIndonesia Serta DPD MKGR Yogyakarta Usulkan Nama Calon Ketum Partai...

DPD MKGR SeIndonesia Serta DPD MKGR Yogyakarta Usulkan Nama Calon Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Periode 2019-2024.

83
0
SHARE

Dukungan Terus Berdatangan Dari Ormas MKGR,Mengusulkan Nama Airlangga Hartarto Sebagai Ketum Partai Golkar, periode 2019-2024.

Dukungan untuk Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) akhir tahun 2019 terus berdatangan.Kali ini, dukungan datang dari Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).Salah satu organisasi sayap Partai Golkar itu mendeklarasikan dukungannya di Hotel Sultan,Jakarta,Jumat (12/7/2019) malam.

Sekjen DPD MKGR Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Dr.Agus Mulyono ketika Ditemui Awak media menjelaskan usulannya saat dilokasi.

Dr.Agus Mulyono mengatakan, “Dalam mengusulkan sesuatunya kepada Pengurus DPP, agar DPP MKGR melakukan Sebuah Revitalisasi dan juga terobosan baru,Seperti contoh adanya dewan kehormatan dan lain sebagainya. Dimana, menurut beliau, DPDMKGR YOGYAKARTA sudah menjalankan AD art sesuai dengan AD ART yang ditentukan secara organisasi (DPP).”Yang mana MKGR Yogyakarta sendiri Sudah menentukan sikapnya untuk mengusulkan nama calon ketum Partai Golkar, yaitu Airlangga Hartarto.”,tegasnya pada awak media.

“Jadi,Usulan ini akan kami sampaikan kepada Ketum DPP MKGR dengan mempertimbangkan,Prestasi,Dedikasi,Loyalitas dan Tidak Tercela, ( PDLT).kemudian selanjutnya “Agar DPP ormas MKGR mengadakan lagi diklat-diklat untuk bisa mendidik semua kader MKGR,sehingga roh perjuangan Ormas MKGR untuk bangsa Indonesia tetap tumbuh bagi generasi berikut,” sambungnya.

Kemudian Agus juga menambahkan, “Nah itu tadi yang diusulkan ketua DPD DIY,mengenai Calon ketum partai Golkar, pelatihan,dan sebagainya, usulan itu datangnya dari Pak Dandung ketua kami, dan wawancara inipun akan saya laporkan hasilnya kepada beliau,”, ujarnya.

Selebihnya Agus juga menerangkan, Point yang terahkir adalah. “Bahwa Ormas MKGR secara keseluruhannya Mendukung Pencalonan bapak Airlangga Hartarto sebagai ketum partai Golkar periode 2019-2024,dan mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Amin dengan Karya Karya nyatanya,” tandas Agus.

Senada Dalam dukungan yang di usulkan DPP dan seluruh DPD Se indonesia,bagi pencalonan ketum Partai Golkar dan juga Dukungannya kepada Pemerintahan Jokow-Amin, Ayu Ningtias salah satu pengurus BPH di tingkat DPP Ormas MKGR,mengatakan hal yang sama.

“Kalau saya mendukung saja pada prinsipnya,karena apa yang sudah ditentukan DPP beserta DPD, mereka selalu mengambil keputusan yang tepat dan matang, pastinya.”, ujar ayu pada awak media.

Selanjutnya, Ayu juga menegaskan, “Seperti kepemimpinan yang sudah sudah, ini yang kelima kalinya pergantian Ketum Partai Golkar, yang artinya keputusan yang di ambil kedua orang itu (Roem Kono dan Adies Kadir) ,adalah keputusan yang tepat.”

 

(Admin)