Home Budaya ‘Bale Nyahi’ Gelar Syukuran Bersama, “Paguyubuan Kebangsaan Nusantara”

‘Bale Nyahi’ Gelar Syukuran Bersama, “Paguyubuan Kebangsaan Nusantara”

71
0
SHARE

[Teks.Gambar: ‘Suasana saat acara syukuran bersama ‘Bale Nyahi’ di Tebet Jaksel, Photo ,Ist]

JAKARTA(Jawapos||online)— ‘Bale Nyahi’ Gelar Syukuran dan Silahturahmi bersama Paguyubuan Kebangsaan Nusantara dan Komunitas Peduli Air dan Lingkungan Hidup di seketariatan komunitas Bale Nyahi dikawasan Tebet barat dalam raya, Jakarta selatan, Sabtu (13/07/2019).

“Kita sebagai Komunitas yang ber-penetrasi ke masyarakat, karena kitakan berpikir tentang apa itu kebutuhan masyarakat,” ucapnya saat acara syukuran berlangsung dikawasan Tebet, Jaksel, Sabtu(13/7).

Jadi, lanjutnya lagi menjelaskan, disini sinkronisasinya adalah kebijakan “Dan kami akan membawa kebutuhan masyarakat sehingga itu suatu titik temu kita,” katanya lagi.
Dalam hal ini fungsi komunitas ‘Bale Nyahi’ juga untuk mempercepat sebuah proses dengan tugas juga dalam hal ini mencari tahu apa itu kebutuhan-kebutuhan di masyarakat, “Terkait dengan komunitas peduli Air yang kita bentuk begitupun dengan komunitas-komunitas yang sudah ada, nah! Kemudian dari(berbagai pencarian dari para komunitas yang ada) disitu lalu kita olah dalam sebuah bentuk program dengan kebijakan yang sudah ada,” paparnya.
 ‘
Sehingga semua hal tersebut akan menjadi sebuah sinergi sekaligus mempercepat berbagai penyerapan program termaksud dari beberapa kementrian juga, “Jadi kita lebih pada sebuah pendampingan,” pungkas yang akrab disapa Demo ini menjelaskan,(*)
(G)
€ditor: Arom