Home Gaya Hidup Pemecah Rekor MURI? Aroma Therapy Pemilik Group Wa Terbanyak Sedunia

Pemecah Rekor MURI? Aroma Therapy Pemilik Group Wa Terbanyak Sedunia

156
0
SHARE
[Ket.Gambar: Aroma Therapy (Adi Putra) saat menunjukkan group wa di Hp nya, Photo, Ist]
 #
JAKARTA– Ada yang unik di Handphone/ telepon ngengam (Hp) seorang pemuda pengiat aktif di media sosial yang satu ini, Adi Putra, anak lajang yang belum kawin ini akrab disapa Aroma therapy, menyakini bahwa dirinya yang memiliki group whatsapp(wa) terbanyak.
 ‘
Bukan hanya terbanyak di Indonesia saja, bahkan di dunia ini, Aroma therapy, menyakini bahwa dialah pemilik group wa terbanyak se-jagad raya. “Saya memiliki group Wa 800 group lebih,” ujarnya mengatakan saat dikawasan Tebet, Jakarta selatan, (21/10/2018).
 ‘
Lanjutnya menambahkan, bahwa Dia menginginkan agar pihak MURI atau Guines World atau lembaga sejenisnya dengan kebijakannya mengadakan sayembara mencari orang pemilik group Wa terbanyak di dunia.
 ‘
“Mungkin sayalah yang paling terbanyak, karena sejatinya saya juga di undang, di invite masuk ke group wa dan saya juga men-viralkan berbagai informasi ke group wa saya ini juga,” Pungkasnya.
 ‘
Harapannya juga menginginkan agar audisi pencarian group wa terbanyak bisa dilaksanakan oleh pihak terkait, dan terpantau Hp yang dimiliki Aroma hanyalah telepon ngengam biasa seperti Hp kebanyakan orang pada umumnya, namun anehnya, bisa menampung group yang begitu banyak yang bisa ditafsir sekitar lebih dari 800 group Whatsapp (*) Lebih lanjutnya saksikan penjelasannya di tautan video dibawah ini:

Klik/Osc