Home Nasional Koordinator ARJ Bekasi, Uki Marzuki Turut Menghadiri dan Mengapresiasi Acara Santunan Anak...

Koordinator ARJ Bekasi, Uki Marzuki Turut Menghadiri dan Mengapresiasi Acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

99
0
SHARE

Sejatinya, selepas tahun politik pada tahun 2019 ini,dimana menurut hasil perhitungan suara yang sah dan meyakinkan dari hasil real count KPU, telah menunjukkan hasil yang faktual dimana pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemenangnya.

Begitupun dengan hari-hari mendekati pelantikan pak Jokowi selaku Presiden pada periode 2019-2024 ini, dimana bertepatan juga dengan momen Idul Fitri dan paska Idul Fitri, dimana hal ini dimanfaatkan oleh Aliansi Relawan Jokowi, dimana terdapat banyak organ relawan yang tergabung didalamnya yang membentuk kooordinasi tersebut untuk melakukan acara santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Halal Bihalal bersama seluruh elemen organ relawan pendukung Jokowi. Acara ini juga dirangkai dengan santunan anak yatim dan duafa yang menghadirkan 10.000 anak yatim dan dhuafa.

Penanggung Jawab ARJ, Haidar Alwi menjelaskan jika halal bihalal ARJ dihadiri oleh 888 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturrahmi sesama relawan Jokowi yang sudah susah payah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

”Kami ingin kita semua yang berkumpul disini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dalam periode kedua lima tahun ke depan. Sehingga kita bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ungkapnya, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Uki Marzuki, selaku koordinator ARJ Bekasi menyatakan bahwa, “Sejatinya acara halal bihalal dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa kali ini merupakan acara yang sangat penting,  mengingat bahwasanya perjuangan dalam rangka pemenangan Jokowi ada pertarungan pilpres dalam beberapa bulan yang lampau ini, merupakan hasil yang sangat berdampak bagi keberlangsungan pemerintahan Indonesia yang mana pak Jokowi merupakan figur yang tepat bagi Indonesia.”.

“Kami dari seluruh organ relawan yang tergabung dalam ARJ daerah bekasi dimana saya yang adalah koordinatornya menyatakan bahwa kami sangat bersyukur dengan adanya acara kali ini,  dimana momen ini menandakan bahwa secara eksplisit relawan sejatinya berjuang demi pemenangan Jokowi pada pilpres 2019 dan ketika bangsa Indonesia mendapatkan hasil bahwa pak Jokowi adalah presiden yang terpilih di periode 2019-2024 kali ini,  maka kami wajib memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa,  dimana dengan rahmatnyalah, kami,  para relawan yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini berhasil memenangkan pak Jokowi sebagai presiden Indonesia periode 2019-2024. Oleh karenanya, sebagai wujud sujud syukur kami atas kemenangan pak Jokowi, kami ARJ Bekasi turut mensukseskan acara ARJ kali ini, dimana santunan anak yatim kali ini dapat dimaknai sebagai wujud kepedulian sosial kami para relawan, dan kami merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini dan sangat medukung program kerja ARJ ke depan.”.

“Kami dari ARJ Bekasi, khususnya saya sebagai ketua umum organ relawan Jokowi yang bernama Brigade Merah Putih, sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mensukseskan acara kali ini, dan kami merasa bahwasanya kami dari ARJ Bekasi telah melakukan koordinasi sinergis pada setiap langkah dan program kerja kami, dimana kami secara keseluruhan tidak hanya berjuang sampai disini saja,  namun kami akan terus berjuang untuk mengawal pemerintahan pak Jokowi, dan kami akan selalu mengawal proses birokrasi dan pola pemerintahan yang umum di era emerintahan nanti dimana pak Jokowi akan meneruskan jabatan kepresidenannya di periode keduanya 2019-2024 dan kami akan melakukan kritik yang membangun dimana disitu esensinya akan terbangun dengan jelas bahwasanya kami adalah relawan yang cerdas dan tidak berpangku tangan serta berpuas diri atas kemenagan pak Jokowi saja, namun kami tetap akan mengkolaborasikan aspirasi rakyat disemua bidang kehidupan, dan mengacu pula pada slogan yang selalu diingatkan pak Jokowi yakni kerja, kerja, kerja demi mewujudkan Indonesia yang bersih, jujur, bermartabat, adil dan sejahtera.”, pungkas Uki Marzuki kepada awak media.