Home Sosial Jelang Sidang Keputusan MK, Ini Isi Pernyataan Sikap Alumni Perguruan Tinggi Jakarta 

Jelang Sidang Keputusan MK, Ini Isi Pernyataan Sikap Alumni Perguruan Tinggi Jakarta 

87
0
SHARE
》Tampak pada video diatas diisi oleh para pemateri, dari kiri ke kanan: Ismail Marasebesy (Alumni Univ. Jayabaya), Abdul Tatuh Souwakil (Alumni Univ. Ibnu Chaldul), Ayaturahman (Alumni Univ. Islam Jakarta),Audrey Tangkudung (Ketum ILUNI UI Program Pascasarjana) dan Antony Benus (Alumni Gunadarma)
ALUMNI Perguruan Tinggi Jakarta gelar diskusi bersama dengan mengangkat tema ‘Mengawal Netralitas Mahkamah Konstituisi'(MK). Acara yang dikemas dengan konfrensi pers ini juga menegaskan sikap bersama mereka.
 .
Seperti yang dikemukan oleh Ayaturahman Alumni Univ. Islam Jakarta saat membacakan pernyataan sikapnya, menjelaskan agar, MK harus menjaga Independensi dalam mengambil keputusan terkait sengketa pemilihan presiden.
 .
“Menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mempercayakan proses penyelesaian sengketa pilpres kepada MK,” ujarnya membacakan dihadapan forum saat di Bakoel Coffe Cikini Raya, Jakarta, Jumat (14/6/2019).
 .
Lalu sambungnya lagi, Meminta kepada seluruh alumni perguruan tinggi untuk tidak membawa almamater kampus untuk kepentingan politik pragtis dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas dan keamanan serta tidak terpancing provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.(*)
Admin///t/ipri,B