Home Nasional Komunitas ALRON-Brabus Mendukung Kepemimpinan Pak Jokowi dan Program-Programnya

Komunitas ALRON-Brabus Mendukung Kepemimpinan Pak Jokowi dan Program-Programnya

238
0
SHARE

Sejatinya, tahun politik telah lama berlalu, dimana pesta demokrasi tiap 5 tahun sekali tersebut diadakan dengan penuh rasa tanggung jawab, langsung, umum, bebas, dan rahasia (luber dan jurdil).

Hasil dari pesta demokrasi setiap 5 tahun sekali yakni PEMILU tersebut, berupa terpilihnya kembali Pak Jokowi dan pasangan wakil presidennya adalah K.H. Ma’ruf Amin.

Komunitas otomotif Brabus, dimana sejak kampanye pasangan 01, yakni Jokowi-Ma’ruf Amin, telah menunjukkan dukungannya kepada paslon 01 tersebut, yang mana Komunitas Brabus telah melihat hasil kerja dari pak Jokowi yang memang telah menunjukkan kinerjanya berupa kerja nyata, yang hasilnya adalah infrastruktur, jalan raya, kesempatan kerja yang merata, peningkatan kemampuan ekonomi rakyat, dan juga persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI.

Hengky Kurniawan, CEO ALRON-Brabus Indonesia, dimana Alron Brabus Indonesia adalah perusahaan automotive Mercedes Benz, menyatakan, “Kami sejak awal memang selalu mendukung Pak Jokowi, dimana kami telah melihat kerja nyata beliau selama hampir 5 tahun ini, yakni sejak 2014, banyak sekali pekerjaan yang telah beliau hasilkan. Dan kami, selaku pelaku usaha dibidang automotive telah merasakan mumpuninya hasil kerja nyata pak Jokowi, dan persaingan usaha serta peningkatan ekonomi yang kami rasakan, semakin mengarah ke perubahan yang lebih baik.”.

“Kami selaku pengusaha di bidang otomotif merasa bangga dan berbesar hati, terutama setelah melihat hasil Pemilu 2019, yakni dengan kemenangan pak Jokowi sebesar 55%, dan kami yakin pak Jokowi akan selalu melakukan pekerjaan yang baik dan mengatur birokrasi serta mengatur pemerintahan di NKRI ini dengan baik.”, tambahnya.

“Dengan adanya persaingan usaha yang sehat, terutama di bidang perekonomian yakni sektor usaha automotif, kami berharap Indonesia banyak diuntungkan dan diberikan kesempatan peluag usaha, dimana dengan kantor pusat ALRON BRABUS di Jerman, dan dengan adanya proses manufaktur yang mana dengan adanya birokrasi yang jelas, maka dapat membawa teknologi asli Mercedes Benz asli dari Jerman, diharapkan proses produksi yang berpusat di Indonesia ini akan dapat memajukan teknologi Indonesia dan melakukan perbaikan di bidang ekonomi, yakni mampu menambah penyerapan tenaga kerja dimana tidak hanya di pabrik manufaktur Mercedes Benz saja, namun juga di sales and otomation, after sales service dan berbagai bidang jenis usaha dari Mercedes Benz tersebut.”, pungkas Hengky kepada awak media.