Home Gaya Hidup Apristiyah Bukan Pelakor, Guntur Triyoga Jatuh Hati Dengan Segudang Pesona Apristiyah

Apristiyah Bukan Pelakor, Guntur Triyoga Jatuh Hati Dengan Segudang Pesona Apristiyah

66
0
SHARE

jawa pos online– AKTOR Guntur Triyoga dan Apristiyah kembali jadi perbincangan. Di Instagram, keduanya kompak mengunggah sebuah foto yang sama di akunnya masing – masing.

 Di foto tersebut, terlihat tangan seorang perempuan yang tengah diinfus digenggam oleh tangan seorang laki-laki.

Bedanya, dalam keterangan foto, Guntur Triyoga menulis: “GWS,” sambil menambahkan tanda hati. Sementara Apristiyah menulis “Thank you!”

Unggahan Guntur Triyoga dan Apristiyah pun kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Namun sayangnya, komentar di unggahan tersebut bernada negatif.

Rupanya, Guntur kesal dengan komentar negatif dari para warganet terkait foto tersebut.

Karena, menurutnya, tak ada yang salah soal kedekatannya dengan Apristiyah, karena sama-sama single.

“Saya sebenarnya kesal banget dengan posting-an itu, menurut saya nggak ada yang salah, saya single sudah nggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa aja,” kata Guntur

“Orang-orang di dalam akun itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasihan sama Apristiyah jadi kebawa sama masalah rumah tangga saya. Kan dia nggak tahu apa-apa. Karena saya berhubungan sama Apristiyah setelah saya cerai,” tambahnya.

Guntur juga mengaku kalau Apristiyah dirugikan dengan segala komentar warganet. Namun begitu, justru Apristiyah yang memintanya untuk sabar menghadapi warganet.

“Apristiyah selalu meminta saya untuk sabar, biarin aja orang di luar sana mau berkomentar apa, yang tahu tentang hidup kita ya kita. Nanti Allah juga akan balas buat orang-orang yang berkomentar menjatuhkan dan menfitnah, dan bahkan membuka aib orang lain,” tutur Guntur.

Apristiyah sendiri merupakan seorang pengusaha muda yang berkecimpung di dunia kecantikan.

Apristiyah memiliki sebuah klinik kecantikan berstandar internasional dan mendirikan perusahaan skin care sejak 2014.

Apris, begitu sapaan akrabnya, pernah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner 2017.

Apris juga sempat menjadi pembicara dalam acara “Internasional Antiaging and Cosmetic Congress” di Shenzhen China 2018.

Dia juga telah meraih penghargaan “Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner” pada 2017. Tak itu saja, Apris juga memiliki bisnis travel dengan nama Alesha Travel.