Home Uncategorized KSPI Tolak Ganji Murah, Ulang Tahun (May Day)

KSPI Tolak Ganji Murah, Ulang Tahun (May Day)

128
0
SHARE

KSPI Tolak Ganji Murah,
Ulang Tahun (May Day)

Jawaposonline.com Jakarta -.Bebagaimana kita bertanya Bersama, setiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Sedunia (May Day). Dalam May Day tahun ini, ribuan buruh KSPI akan melakukan aksi unjuk rasa di Istana Negara dan kota-kota industri lainnya di seluruh Indonesia dengan mengangkat tema “Kesejahteraan Buruh dan Demokrasi Adil Makmur”.Hotel Mega Pro Jakarta,Senin 29/4/2019.

Penjelasan tentang agenda May Day KSPI. Dimana Calon Presiden Prabowo Subianto akan hadir dalam peringatan May Day yang dilakukan KSPI.
Penjelasan hasil pertemuan Presiden KSPI Said Iqbal dan serikat pekerja lain dengan Presiden Jokowi pada tanggal 26 April 2019.
Penjelasan 7 isu May Day yang diusung KSPI. Yang pertama untuk wilayah Jabodetabek akan difokuskan diselenggarakan di lapangan tenis indoor.Senayan pada tanggal 1 Mei 2019 dimulai pukul 10 Sampai selesai,jumlah peserta yang datang ke lapangan Tennis Indoor Senayan, berasal dari Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi sebagaian Karawang dan Purwakarta.Jumlah hadir 80000 orang KSPI dukung Prabowo Subianto menjadi Presiden.Ungkapnya Presiden KSPI Said Iqbal. (Bbg)