Home Ekonomi Rayakan Ulang Tahun Program Baby Wednesday Ke-Z, Lazada Gelar Promo MEGA BABY...

Rayakan Ulang Tahun Program Baby Wednesday Ke-Z, Lazada Gelar Promo MEGA BABY WEDNESDAY

149
0
SHARE

Jawa Pos Online

Jakarta, 22 April 2019: Lazada, perusahaan berbasis teknologi dan pemimpin e-commerce di Asia Tenggara, merayakan ulang tahun kedua program promosi bertajuk Baby Wednesday dengan mempersembahkan promosi yang lebih menakjubkan lagi. Mulaitangga124 hingga 26 April, Moms dan Expecting Moms akan disuguhkan dengan diskon mencapai 85 persen untuk produk kategori Ibu dan Anak dari sekitar 26 brand global terkemuka yang tergabung dalam LazMall. Tidak hanya itu saja, terdapat tambahan diskon sebesar 10 persen untuk produk-produk popok dan susu, dan diskon tambahan sebesar 15 persen untuk produk-produk kategori Ibu dan Anak selain popok dan susu.

Dalam kata sambutannya, Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia: ”Lazada berkomitmen untuk menjadi one-stop shopping platform pilihan utama bagi pelanggan dan brand untuk produk keperluan ibu dan bayi. Platform kami menjawab permasalahan dan mempertemukan pelanggan yang ingin mengakses pilihan lengkap dan berkualitas dengan teknologi mutakhir yang intuitif serta ragam penawaran menarik untuk pengalaman belanja yang demikian mudah dan menyenangkan dengan brand-brand yang memerlukan teknologi dan solusi cerdas serta efisien untuk memudahkan mereka berinteraksi dengan para konsumennya.”

Lazada meluncurkan program mingguan andalan bertajuk Baby Wednesdaytepat 2 tahun Ialu. Program yang dirancang khusus untuk Moms dan Expecting Moms ini fokus kepada jajaran produk kebutuhan pokok ibu dan anak, seperti popok, mainan bayi, dan susu, dengan promo menarik dan harga fantastis. Kesuksesan program ini terlihat dari semakin banyaknya brand yang berpartisipasi dan semakin tingginya minat konsumen, sehingga mendorong angka traffic dan transaksi.

Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic, Lazada Indonesia menjelaskan, ”Sebagai apresiasi atas respon positif konsumen terhadap promosi Baby Wednesday, kami menggelar Mega Baby Wednesday tanggal 24 hingga 26 April minggu ini, terdapat sekitar 26 brand yang tergabung dalam LazMall yang akan berpartisipasi memberikan harga terbaik dengan diskon paling miring, promo spektakuler dan garansi produk original untuk para Moms dan Expecting Moms, mulai dari produk popok, susu, hingga pernak pernik keperluan ibu dan mainan anak pun ikutan. Jangan lewatkan program yang sungguh bernilai ini

Haikal menambahkan, pembelian produk dari 26 brand LazMalI dalam periode program Mega Baby Wednesday ini disertai dengan 3 jaminan LazMaIl: jaminan produk original, fasilitas 15 hari pengembalian barang, dan pengiriman 1 hari di kota-kota besar. Minat dan kepercayaan konsumen Indonesia untuk berbelanja keperluan Ibu dan Anak di Lazada semakin meningkat, hal ini tidak lepas dari kontribusi popularitas program Baby Wednesday. Selama 3 bulan ini (dari Januari hingga Maret 2019), Lazada mencatat adanya pertumbuhan yang signifikan di kategori Ibu dan Anak dari penyelenggaraan BabyWednesday:

– Nilai (value) angka penjualan naik 10,8 kali lipat dibanding hari biasa.

– Angka kunjungan situs atau aplikasi aktif naik 2,9 kali lipat dibanding hari biasa.

– Angka Customer Retention (elaborasi apa Cust Retention) naik 4,7 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.