Home Politik PANITIA BERSAMA ALUMNI PERGURUAN TINGGI DAN SMA INDONESIA BERSATU LUNCURKAN GERAKAN PUTIH...

PANITIA BERSAMA ALUMNI PERGURUAN TINGGI DAN SMA INDONESIA BERSATU LUNCURKAN GERAKAN PUTIH ADALAH KITA

223
0
SHARE

Jakarta, -Jawa Pos Online- 10 April 2019. Memasuki 7 hari jelang Pemilihan Umum 2019, Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia dan Alumni SMA Bersatu semakin solid bersatu dan menyatakan sikap dukungannya pada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo Kyai H Ma’ruf Amin lewat kampanye bertajuk PUTIH ADALAH KITA.

Kampanye PUTIH ADALAH KITA menjadi sebuah basis pergerakan yang mengingatkan setiap warga yang cinta NKRI, pada dasarnya adalah sama. Putih yang juga dinilai sebagai pengingat pentingnya arti sebuah kejujuran dalam bermasyarakat.

Gerakan KITA ADALAH PUTIH sekaligus mengajak para pemilih baik pemula mau pun bukan, untuk memilih pasangan nomer 01 yang selama ini dengan tulus dan jujur bekerja untuk rakyat.Yaitu Joko Widodo yang saat ini didampingi KH Ma’ruf Amin sebagai paslon nomer 01,dengan surat suara mengenakan baju putih. Baju putih, coblos baju putih.

Sejumlah 3O kelompok relawan Alumni Berbagai Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri, serta Alumni SMA Se-Indonesia Bersatu kini bergabung untuk menyatakan sikap dukungannya pada paslon nomer 01, yang dinilai sudah membuktikan keberhasilannya dalam bekerja dan telah dirasakan hasilnya sangat bermanfaat secara adil dan merata oleh masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke.

Amy Wirabudi selalu panitia informasi selanjutnya juga dapat menjelaskan acara untuk Gerakan Putih Adalah Kita.

Dalam acara ini, hadir sekira ratusan orang yang merupakan alumni dari berbagai Perguruan Tinggi dan SMU yang memang mendukung Jokowi