Home Daerah Menakjubkan!! Jokower Jakarta Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Menakjubkan!! Jokower Jakarta Gelar Baksos Kesehatan di Banten

207
0
SHARE

[Ket.gbr: Acara Kegiatan Suasana Baksos, Ist]

Jakarta- Sosialisasi kali ini ada yang menarik yang dilakukan Jokowers Jakarta (JJ) sebagai organisasi relawan capres/cawapres paslon 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin). Relawan militan ini mengadakan acara yang sederhana, namun sangat spektakuler berbentuk roadshow bakti sosial (baksos) secara mobile ke berbagai titik daerah, yang juga dikemas dengan sosialisasi Jokowi-Amin.

Kegiatan yang dikomandoi dari salah seorang dokter ini menggelar kegiatan Roadshow Baksos Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di tiga titik kecamatan di Pandeglang – Banten. Dialah dr. Wendy Setiawati Ketua Umum Jokowers Jakarta yang merupakan salah satu anggota Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) dan Tim Relawan Bersatu (TRB) memimpin Roadshow Baksos ini.

Dalam penjelasannya pun mengatakan, bahwa tentu semua Jokowers Jakarta (kerJA KARya nyaTA) mempersembahan untuk upaya pemenangan Paslon 01 untuk Indonesia Maju. Kata dr Wendy Setiawati saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (02/04/2019) mengatakan Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin harus menang dan bisa melanjutkan programnya yang sudah berhasil.

“Kami berkomitmen memimpin Jokowers Jakarta untuk interns bergerak terus blusukan turut ke desa-desa dan kampung-kampung,” jelas perempuan cantik yang biasa disapa dr. Wendy ini.

Saat ini Baksos Kesehatan ke 27 sudah dilakukan di Kampung Bayur, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang, Kabupeten Pandeglang, Propinsi Banten pada tanggal 20 Maret 2019. Selain itu Road Show agenda Jokowers Jakarta ke 28 dilaksanakan tanggal 21 Maret 2019 di Kampung Kikasam, Desa Turus, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten.

Selanjutnya, Road Show agenda Jokowers Jakarta Ke 29 dilaksanakan tanggal 22 Maret 2019 di Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten.

“Saya memimpin sendiri Jokowers Jakarta bergerak ke tiga titik yang kami datangi. Alhamdulillah responnya positif dan mereka sangat menerima kami dengan baik sebagai relawan tim kesehatan dari Jokowi-Amin,” terang dr. Wendy.

dr. Wendy akan meneruskan gerakannya sampai akhir masa minggu tenang Pemilu 2019. Katanya, gerakannya ini terus akan dilakukan secara konsisten sebagai komitmen dirinya sebagai relawan membantu orang bawah.

“Komitmen itu harus di pegang, sesuai slogan kami Jokowers Jakarta (kerJA KARya nyaTA). So itu kita pegang dan lakukan sesuai janji. Satu kali keluar ucapan harus dibuktikan nyata,” pungkasnya. (R)