Home Politik Forum Santri Nasional Siap Dampingi Umat, Kawal Ulama dan Jaga Bangsa, Berikut...

Forum Santri Nasional Siap Dampingi Umat, Kawal Ulama dan Jaga Bangsa, Berikut Penjelasan Apresiasi ketua ASBAKIN 

63455
0
SHARE
[Video: Saksikan Penjelasan Apresiasi Rey ketua ASBAKIN dan pengurus pusat FSN Sandeep SH]
 ‘
Jakarta- Kongres Santri dan rapat kerja nasional yang berlangsung sukses digelar oleh FSN (Forum Santri Nasional) yang berlangsung dari tanggal 29 maret hinga 30 maret 2019 ini mendapatkan apresiasi dukungan dari seluruh insan dan organ yang menghadiri.
 ‘
Seperti halnya apresiasi yang dilontarkan dari pihak ASBAKIN (Asosiasi Bapak Angkat Indonesia), melalui Rey sapaan akrab Willy Alegra Sampoerna selaku ketua umum ASBAKIN yang mendukung serta bangga atas terselenggaranya dengan sukses kegiatan rapat kerja kogres nasional yang digelar Forum Santri Nasional yang dimana, sejatinya, FSN solid dan sepakat untuk selalu siap menjadi Pendamping Umat, Mengawal Ulama dan Menjaga Bangsa.
 ‘
Namun dalam hal ini sedikit miris yang dirasakan Rey yang mana menjelaskan, bahwa saat ini pihak santri juga sudah dipecah belah oleh sebab berbagai kepentingan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi mencapai kepentingan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab tersebut.
 ‘
“Nah! (Bahkan) sekarang santri-santri sudah di adu domba, maka itu kami Asbakin bangkit hadir untuk mendukung santri se-Indonesia untuk mendukung pak Jokowi bersama kiyai Ma’ruf Amin agar menjadi pemimpin negeri ini,” ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan seusai menghadiri acara Kongres santri yang berlangsung di JCC Senayan, Jaksel, Sabtu (30/03).
 ‘
Lanjut Rey lagi mengatakan, ihwal mengenai merebaknya hoax (kebohongan) yang sudah semakin menjamur disegala lini apalagi di media sosial, pesan moralnya meminta, agar para santri pun khususnya bisa menyaring (menfilter) segala informasi yang masuk dan bisa menangkal serta meminimilasir kehadiran hoax yang sudah semakin merebak dimasyarakat.
 ‘
“Salahsatunya dengan cara memperkuat di group-group media sosial, dimana informasi yang masuk ke group (medsos) yang bisa mendiskreditkan yang berbau fitnah agar disingkirkan,” pungkasnya.
 ‘
Dalam hal inipun tegasnya menjelaskan kembali, bahwa melihat kondisi bangsa yang saat ini memerlukan calon pemimpin yang bisa membawa negara agar jauh lebih baik lagi, untuk diketahui bahwa seluruh insan yang tergabung dibawah naungan ASBAKIN sendiri yang hingga kini diketahui sudah berjumlah sekitar 17 juta orang tersebut, sudah menyimpulkan untuk mendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin agar terpilih, karenanya sudah terbukti dan terealisasi memimpin negeri selama ini seperti yang diharapkan masyarakat pada umumnya.
 ‘
Ditempat yang sama senada akan hal tersebut H.Nur Sandeep, SH salah seorang advokat muda handal yang juga selaku pengurus/panitia acara FSN dari pusat ini juga menuturkan, rasa terimakasihnya atas segala undangan yang sudah memberikan dukungan serta apresiasi atas terwujudnya acara Forum Santri Nasional ini dengan sukses dengan penuh hikmat dan penuh makna yang luar biasa.
 ‘
“Saya juga sepakat dengan bicara(tausiyah) Abah Ma’ruf tadi saat di acara(FSN) tadi, bahwa santri itu juga bisa jadi bupati, walikota dan sebagainya dan saya pun sebagai santri bisa jadi calon presiden dan semua santri bisa jadi calon presiden di periode berikutnya,” pungkasnya.
 ‘
Namun intinya, dari hasil kongres santri dan rapat kerja nasional dari Forum Santri Nasional ini para santri sepakat memyimpulkan untuk ‘Mendampingi Umat, Mengawal Ulama, Menjaga Bangsa'(B)
Write: JP.c/Brt. Adm:Japos