Home Politik Berikut Penilaian Jaringan Aktivis Indonesia Menilai pernyataan Amien Rais

Berikut Penilaian Jaringan Aktivis Indonesia Menilai pernyataan Amien Rais

338
0
SHARE

[Poto Bersama Jaringan Aktivis Indonesia, Ist)

JAKARTA- Jarak Indonesia  (Jaringan Aktivis Indonesia) Menyikapi atas Pernyataan Amien Rais yang mengatakan agar besok perhitungan hasil pemilu jangan pernah di Hotel Borobudur lagi. Banyak jin, banyak genderuwo, hacker di sana.

Pernyataan dari tokoh sekelas Amien Rais tersebut justru bermakna dangkal, penuh halusinasi dan terkesan menyalahkan pihak yang tidak ada kaitannya dengan kondisi politik saat ini.

“Maka kami para aktivis intelektual muda yang tergabung dalam Jaringan Aktivis Indonesia atau disingkat JARAK menyampaikan bahwa Pernyataan Amien Rais tersebut sangat Provokatif dan menyesatkan,” ujar Aben
Ketua Jarak Indonesia, Jakarta, Rabu (27/03/2019)

Pasalnya hotel Borobudur memang menjadi lokasi tempat KPU pernah melakukan penghitungan suara Pemilu pada tahun 2009 dan tidak ada keluhan teknis dari KPU ataupun instansi terkait sehingga pernyataan Amin Rais tersebut sungguh sangat tidak berdasar.

Oleh sebab itu, pihaknya, meminta kepada Amien Rais yang juga menjabat sebagai anggota dewan pembina BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi agar mempertanggungjawabkan serta membuktikan perkataannya yang bilang ada jin dan genderuwo atau hacker di Hotel Borobudur.

“Jika amien rais tidak bisa membuktikan hal tersebut maka kami akan mendatangi rumah beliau untuk memberikan Penghargaan gelar baru kepada beliau yaitu ‘Bapak Tukang NGIBUL’,” pungkasnya.

Nasehat pihaknya juga menuturkan, untuk Amien Rais Hendaklah Jangan menebar tuduhan tak mendasar kepada masyarakat dan mulai menggunakan akal sehat jelang pemilu ini karena itu akan meresahkan publik. “Anda tak pantas disebut tokoh reformasi,” tandasnya.

Berikut Penilaian Jaringan Aktivis Indonesia Menilai pernyataan Amien Rais, Ist