Home Politik Abayo Deklarasi Dukung Jokowi-Amin Untuk Indonesia Maju

Abayo Deklarasi Dukung Jokowi-Amin Untuk Indonesia Maju

154
0
SHARE
(Photo: Suasana saat Acara Abayo Deklarasi dukung Jokowi-Amin di Rumah Aspirasi, Ist)
Jakarta- Organisasi Relawan Alumni Batak Yogjakarta (Abayo) nyatakan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Joko Widodo- KH.Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin).
 ‘
Dalam hal ini Alumni Batak Yogjakarta (Abayo) selenggarakan deklarasi pernyataan sikap di Rumah Aspirasi jl.Proklamasi 46 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (22/03/2019).
Liasta Karo-Karo selaku ketua koordinator acara menerangkan bahwa pihaknya mendukung Jokowi-Amin, karena berangkat dari suatu kesadaran karena melihat prestasi-prestasi yang sudah berhasil dicapai oleh presiden Jokowi.
“Pemimpin yang mengabdi kepada masyarakat dan negara hingga Indonesia menjadi maju,” ujarnya saat ditemui di Rumah Aspirasi Jl.Proklamasi 46 Kawasan Menteng, Jakpus, Jumat(22/03).
Lanjutnya lagi, Oleh karena Indonesia ini sudah maju dan pihaknya tak rela kondisi negara ini mundur lagi. “Maka kami nyatakan dukungan kami untuk mendukung Jokowi-Amin untuk Indonesia maju” pungkasnya.
Senada akan hal itu, Limsen Pasaribu selaku sekjen Abayo menjelaskan, bahwa pihaknya sudah sepakat untuk mendukung pemenangan Jokowi-Amin karena kinerja pemerintah Jokowi sudah terbukti.
“Kami sepakat akan menunjukkan cinta kasih kami kepada Jokowi atas kerjanya selama ini dan kami dukung dan kami semuanya yang hadir disini sepakat untuk memenangkan Jokowi-Amin,” tukasnya.
Untuk sosialisasi, lanjutnya Lagi, pihaknya sudah melakukan selama ini blusukan ke rumah warga (‘door to door’) untuk mengabarkan keseluruh masyarakat tentang ihwal pencapaian dan kesuksesan presiden Joko Widodo.
 ‘
Terpantau acara yang dihadiri sekitar 500 para peserta yang di dominasi relawan ini tampak kondisi penuh semangat dan meriah, begitu juga tampak hadir Istri Luhut Binsar Panjaitan (LBP) Menkomaritim.(sltg)
Saksikan seutas singkat pernyataan sikap deklarasi Abayo di video dibawah ini(IPRI/Ytb)