Home Budaya Tribute Concert 35 Tahun Berkarya Bersama Tagor Pangaribuan Digelar Di Cafe Batak...

Tribute Concert 35 Tahun Berkarya Bersama Tagor Pangaribuan Digelar Di Cafe Batak Toba Tabo Malam Ini

315
0
SHARE

Jakarta, Jawa Pos Online  – Dalam rangka mengisi hiburan malam minggu, malam ini, Sabtu (15/3/2019) digelar konser di Toba Dream, Jl. Sahardjo No. 90 dimulai pukul 21.00 WIB. Sejumlah artis beken ditampilkan, mulai dari si pencipta lagu beken Jangan Salah Menilai Tagor Pangaribuan, Trio Ambisi-Rani Simbolon, Jonar Situmorang, Martogi Sitohang, biduan bersuara melengking Tio Fanta Pinem, Melina Simbolon, Lidia Galingging dan ditutup dengan penampilan OBAMA (Orang Batak Melawak). Konser diadakan menggandeng musisi ternama Viky Sianipar dan Torpana sebagai band pengiring serta dipandu oleh MC terkenal Paul Sihombing dan Vanda Hutagalung. Sedangkan untuk tribute concert 35 tahun berkaryanya Tagor Pangaribuan diproduksi oleh Erni Natalia yang bertindak sebagai Executive Producer.

Erni Natalia kepada awak media jawaposonline.com menjelaskan, pihaknya menggelar tribute concert khusus 35 tahun berkarya Tagor Pangaribuan bukan semata untuk menghibur massa tapi sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas sumbangsihnya lewat karya-karyanya untuk dunia musik Indonesia.

“Tagor Pangaribuan punya segudang lagu populer selain Jangan Salah Menilai tapi selalu berada di balik layar. Kali ini Tagor Pangaribuan ditampilkan bersama musisi dan biduan populer seperti Viky Sianipar, Melina Simbolon, Tio Fanta Pinem, Trio Ambisi-Rani Simbolon dan lainnya,” jelas perempuan cantikyang terkenal dengan sifat energik keramahtamahannya ini.

“Tribute Concert merupakan ajang artis penyanyi, musisi musik etnik, itu dipadupadankan dengan artis Batak,” tandas Erni.

Tagor Pangaribuan selaku pencipta lagu dan penyanyi mengatakan, “Saya adalah orang Batak yang hidup dari dan dalam musik, mengabdikan diri pada musikalitas dan segala faktor dan aspeknya, serta sumber inspirasi saya ketika menciptakan lagu adalah dari musik.

“Saya ingin lagu-lagu saya dikenang dan menginspirasi kaum era 90-an dan berharap dapat diterima oleh generasi millenial sekarang ini”, tandasnya pada awak media.

Pantauan jurnalis, acara ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan khas perkumpulan orang Batak.

(AT)