Home Olah Raga Yanes, Anggota PKS DPD RI Pronvinsi Papau Mengadakan Turnamen Yanes Cup 2

Yanes, Anggota PKS DPD RI Pronvinsi Papau Mengadakan Turnamen Yanes Cup 2

220
0
SHARE

Yanes, Anggota PKS DPD RI Provinsi Papua Mengadakan Turnamen YANES CUP II

Depok(jawaposonline.com) Turnamen YANES CUP tak hanya sekedar turnamen futsal, namun lebih kepada mempererat kekeluargaan antar mahasiswa se-Papua khususnya. Gagasan ini digulirkan oleh Yanes, anggota DPD RI perwakilan Provinsi Papua yang juga calon anggota legislatif DPR RI periode 2019-2024.

“Kegiatan Turnamen YANES CUP II ini mendapat sponsor dari pak Yanes, anggota DPD RI perwakilan Provinsi Papua. Beliau punya keinginan besar untuk merangkul mahasiswa se-Papua dan beliau juga membentuk wadah se-Jawa & Bali. Selama kami kuliah disini sulit sekali komunikasi bersama teman sedaerah lainnya,” ujar Ketua Panitia Turnamen YANES CUP II, Matius Wonda, Sabtu (16/2/2019) di Jakarta.

Dalam turnamen yang berhadiah total Rp. 16 juta ini, kata Matius, jumlah peserta tidak dibatasi karena lebih kepada menjalin solidaritas agar lebih saling mengenal dan ikatan kekeluargaan antar mahasiswa bisa lebih kuat.

“Jadi beliau ini punya agenda supaya merangkul teman-teman mahasiswa se-kabupaten di Papua yang ada disini se-jabodetabek. Namun untuk turnamen ini terbuka juga bagi mahasiswa asal daerah lainnya,” Ungkap Matius.(Bbg)