Selamat Ulang Tahun ke-75 Opung si Duma Boru, Ny. Sitorus Br. Silitonga.

    417
    0
    SHARE

    (Selamat HUT ke-75 Opung si Duma Boru, Ny. Sitorus Br. Silitonga)

    JAKARTA – Perayaan Hari Ulang Tahun(HUT) Ny.Sitorus Br.Silitonga opung si Duma Boru yang ke-75 tahun memberikan kehangatan dan kebahagian yang luar biasa bagi seluruh keluarga saudara (tondong)yang hadir merayakannya saat di Restaurant Madame Delima kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/01/2019).

    Acara perayaan kebahagian bersama anak-anak, putri, menantu serta para cucu oppung si Duma Boru ini tampak memberikan nuansa yang begitu bahagia dengan dikemas peragaan berbagai budaya batak toba seperti sulang-sulang (suap makanan) salam-salaman serta doa bersama yang dipadu dengan serta di iringi musik kebahagian.

    Terpantau acara yang dihadiri para undangan tamu dari kalangan gereja serta saudara dekat baik dari kumpulan (punguan) sitorus maupun silitonga dan marga lainnya semakin menambah suasana kebahagian semakin hangat.

    Tampak juga acara perayaan ulang tahun yang mendapatkan beberapa karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk opung si Duma boru ke-75 tahun ini semakin menghias pintu masuk ke restoran madame tempat acara dirayakan.

    Dalam hal ini,sang pewarta yang tak sengaja saat melintasi restoran tersebutpun turut serta menghadiri perayaan HUT ini turut serta memberikan ucapan rasa apresiasinya yang mendalam karena opung si Duma boru Silitonga (Guru Hinombingan) ini masih penuh semangat dalam perayaan tersebut yang seogiyanya sebagai pemersatu bagi popparannya (keturunannya) yang ada di perantau daerah lain.

    “Selamat ulang Tahun Pung, semoga Tuhan Yesus kristus selalu memberkati, Amin,” ujar sang pewarta saat menemui di restoran Madame Delima, Jakpus, Sabtu (19/01/2019).

    Acara yang berlangsung hingga pukul 17.00 wib sore ini seogiyanya semakin menambah sukacita bagi semua keluarga saudara yang menghadiri dan merayakan ulang Tahun Ny.Sitorus Br.Silitonga Op.Si Duma Boru,(Barto)

    Klik video nya :

    《Selamat Ulang Tahun ke-75 Opung si Duma Boru, Ny. Sitorus Br. Silitonga》