Home Budaya Ario Proggramer TV ini Berikan Apresiasi pada Pelayanan RS. St. Carolus Jakarta

Ario Proggramer TV ini Berikan Apresiasi pada Pelayanan RS. St. Carolus Jakarta

255
0
SHARE

Ario Programer TV ini Berikan Apresiasi pada Pelayanan RS. St. Carolus Jakarta u

Jakarta – Rumah Sakit (RS). St. Corolus yang berada dikawasan salemba Jakarta pusat sejatinya memberikan pelayanan pada pasien dengan baik dan luar biasa.

Hal inipun diungkapkan oleh Ario Sugiharto salahseorang orangtua pasien RS. Carolus yang putrinya sedang berobat ke Rumah sakit yang direkturnya Dr.Barromeus.

“Dalam memberikan pelayanan sangat baik, disambut dengan sapa senyum yang baik serta langsung tanggap dalam melayani pasien,” ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan menteng, Jakpus, Jumat,(18/01/2019).

Dalam hal ini, lanjutnya menjelaskan, bahwa masyarakat jangan kuatir lagi dengan pelayanan Rumah sakit, apalagi di RS Carolus. Pelayanan melalui BPJS pun segera diterima disambut dengan baik.

“Emang ada beberapa Rumah sakit yang kurang begitu bersahaja dalam melayani, tapi itu pelakunya oknum. Namun pemerintah saat ini sangat baik dan bijaksana dalam peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, hanya saja terkadang oknum ada yang neko-neko baik di RS dan oknum orang BPJS,” Tandasnya menjelaskan.

Sementara itu, seperti mengutip dari kupang pos, Kami prioritaskan pertama adalah pelayanan. Alat, sarana dan prasarana itu penting tapi tetap konsepnya harus ikut dalam wajah pelayanan. Artinya semuanya saya minta untuk memberikan pelayanan dengan hati,” ungkap Direktur RS St Carolus Borromeus, dr Herli Soedarmadji.

Dokter Herli yang ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (19/10/2013) mengungkapkan memberikan pelayanan dengan hati kepada semua orang sehingga kalau orang masuk ke RS Carolus Borromeus maka orang merasakan bedanya.

“Kalau bicara tentang perawatan, kami mungkin masih di belakang daripada yang lain, kami menyadari baru mulai, masih banyak yang kurang. Tapi dari pelayanan itu, sesuai visi misi rumah sakit dan kongregasi Carolus Borromeus ada nilai-nilai pelayanan, spiritual, harus tampak dalam pelayanan. Itu yang harus dihidupkan sehingga beberapa bulan sekali kami selalu kumpul bersama untuk hidupkan semangat itu menjadi semangat bersama sehinga apa yang dikehendali oleh pemilik RS CB ini dan dan kongregasi tercermin dalam pelayanan di sini,” ungkap dokter Herli

Dia menjelaskan, di RS Carolus Borromeus, terdapat 10 dokter umum baik itu dokter tetap pagi dan IGD, perawat saat ini ada 16 orang, dokter spesialis yang tetap baru dokter penyakit dalam, yaitu dokter Stefani tetapi dari rumah sakit masih terus mengupayakan dokter spesialis lainnya.(*)

Saksikan video dibawah ini:

 

 

atau saksikan vodeo

Bar