Home Tekno Real Me C1 Terjual 10.000 Unit Dalam 40 Detik Dan Ini Spesisikasinya

Real Me C1 Terjual 10.000 Unit Dalam 40 Detik Dan Ini Spesisikasinya

335
2
SHARE

Jakarta, Realme, merek smartphone besutan OPPO langsung gerak cepat dalam melakukan penetrasi pasar.

Belum lama merilis Realme 2 dan 2 Pro, merek asal China ini kembali mempersembahkan varian C1, smartphone yang mengusung “Baterai dan Layar Besar”.

Jika Realme 2 masuk ke kategori menengah, Realme C1 berada di kategori menengah ke bawah dengan harga jual dibanderol Rp 1.399.000.

Pihak Realme optimistis C1 akan mendefinisikan ulang ponsel cerdas entry-level di Indonesia. Realme C1 akan tersedia eksklusif di Lazada mulai 30 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB.

Untuk menjadikan Realme C1 sebagai “raja” dari ponsel entry-level, merek ini dilengkapi dengan baterai besar 4.230 mAh dan AI Power Master untuk penghematan daya serta umur baterai.

Realme C1 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Terdapat RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui micro SD slot.

Mengusung layar poni di segmen entry-level dan memiliki layar super besar berukuran 6,2 inci, Realme C1 menjadi smartphone pertama di kelasnya yang memiliki layar dengan notch.

 Realme C1 dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13 MP + 2 MP yang dipadukan dengan algoritma software yang bisa disesuaikan.

Sementara kamera depan berkekuatan 5 MP dilengkapi dengan AI Beauty yang memiliki 296 titik pengenalan yang secara cerdas mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, dan bahkan jenis kulit.

2 COMMENTS

  1. I’d have to examine with you here. Which is not one thing I usually do! I take pleasure in reading a post that may make folks think. Additionally, thanks for permitting me to comment!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here