Home Nasional Srikandi Jakarta Ikut Rayakan Puncak HUT DKI ke 491 di Jakarta Barat

Srikandi Jakarta Ikut Rayakan Puncak HUT DKI ke 491 di Jakarta Barat

214
0
SHARE

JAKARTA – Puncak Peringatan HUT Kota Jakarta ke 491 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat diisi dengan malam hiburan rakyat dibuka oleh Bapak Walikota Jakarta Barat dihadiri oleh Bapak Dandim 0503 Jakarta Barat dan Forkominda, Pejabat dilingkungan Kota Administrasi Jakarta Barat, para Camat, para Lurah, seluruh elemen masyarakat dan masyarakat, bertempat di Kawasan Sentra Barat, CNI, Jakarta Barat, Jumat (29/6) malam.

Dalam acara ini turut meriahkan oleh artis Ibukota, pelawak Sapri dan penyalaan kembang api. Selain itu, juga dihadiri oleh Srikandi Jakarta yang dipimpin oleh Dewi Rais selaku ketua.

Ketua Srikandi Jakarta Dewi Rais menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi undangan dari pihak pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Srikandi Jakarta hadir atas undangan Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, Ibu Linda Enriany,” kata Dewi Rais.

Dalam kesempatan itu, Dewi Rais juga mengatakan perlunya sinergitas bersama antar pihak pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan daerah aliran sungai.

“Perlunya penataan sungai dan kali agar bersih dan bisa dijadikan obyek pariwisata di Jakarta Barat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here