Home Gaya Hidup Lulusan Raffles Institute Menjadi The Best di Bidangnya

Lulusan Raffles Institute Menjadi The Best di Bidangnya

48
0
SHARE

Jawaposonline.com, Jakarta – Sebuah institusi design, business dan merchandise yakni Raffles Institute of Higher Education Indonesia,  yang berlokasi di Citywalk Sudirman Lantai 6, Jakarta Pusat, Jumat 22 Juni 2018 , mengadakan fashion show.

Marketing & Sales Manager
Raffles Institute of Higher Education Indonesia, Mozart Hartawan mengatakan, selain fashion show pihaknya juga mengadakan pelepasan bagi lulusan dari lembaganya.

“Dan juga pada malam ini diadakan graduation celebration untuk kurang lebih 100 lulusan kami. Puluhan karya para lulusan fashion school terbaik indonesia yang berpusat di Singapore ini, diperagakan oleh top-top model eropa. Hal ini dilakukan secara rutin setiap tahun. Tampak juga beberapa artis hadir pada malam ini,” kata Mozart kepada awak media di Hotel Raffles Jakarta, Jumat 22 Juni 2018.

Menurut Mozart, Raffles Education, sebagai sekolah fashion yang terdapat pada 14 negara di seluruh dunia telah memiliki jaringan yang sangat luas dan menghasilkan banyak bintang yang bersinar di dunia, bahkan para lulusan telah memiliki brand-brand yang terkenal.

“Hal ini merupakan point plus untuk berkuliah di Raffles  Indonesia yang telah memiliki dua Cabang Premium yaitu di Jakarta dan Surabaya dan memiliki para dosen yang merupakan praktisi-praktisi profesional yang berasal dari seluruh dunia,” ucap Mozart.

Mozart menegaskan, jika pihaknya senantiasa mengedepankan mutu pembelajaran agar kelak mahasiswa yang mengenyam pendidikan di lembaganya, ketika lulus sudah memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Raffles sangat memberikan perhatian khusus untuk mentransfer skill kepada setiap mahasiswanya, itu sebabnya pada event yang bertemakan Destiny ini hendak menceritakan bahwa mereka masuk dari nol sekalipun, ketika lulus sudah bisa menghasilkan mahakarya yang luar biasa dan akan memiliki masa depan yang cemerlang dan bersinar, menjadi yang the best di bidangnya,” ujar Mozart. (HD/TIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here