Home Politik Sam Aliano Beri Tanggapan Tentang Hengkangnya Titiek Soeharto Dari Golkar

Sam Aliano Beri Tanggapan Tentang Hengkangnya Titiek Soeharto Dari Golkar

55
0
SHARE

Trans News

Jakarta, Titiek Soeharto saat ini sedang menjadi sorotan hengkang dari Partai Golkar yang telah membesarkan namanya dan memilih untuk bergabung dengan Partai Berkarya,Partai yang notabene didirikan oleh Tommy Soeharto yang tak lain adik kandung dari Titiek.

Banyak pihak yang yang menyayangkan langkah yang diambil putri ke empat Presiden Soeharto ini.
Titiek Soeharto benar-benar bergabung dengan Partai Berkarya pada Senin kemarin (11/6).

ketua umum dari Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia,yang mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2019,Sam Aliano ikut mengomentari hengkangnya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dari Partai Golkar.

” Keputusan tersebut bukanlah bentuk penghianata, Sudah cukup perjuangan Titiek Soeharto untuk Partai Golkar tapi dirinya tidak dihargai sebagai anak warisan partai negara menjadi ketua umum partai ” ujar Sam Aliano,Selasa (12/6/2018) di Gedung Samco yang terletak di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

” Dia keluar dari Partai Golkar dan bergabung ke Berkarya untuk berjuang dari nol,mungkin dia ada kepentingan lain
yang membuat dia keluar dari Partai Golkar,Cari tempat lain yang aman dan bisa memulai titik awal lagi ” tambah Sam.

Sam juga menilai mungkin saja Titiek Soeharto mempunyai keinginan yang sama dengan dirinya dengan mencalonkan diri sebagai Capres atau Cawapres di tahun 2019 namun di Golkar tidak dapat tempat aman pada akhirnya memutuskan untuk pindah haluan ke tempat baru partai Berkarya menjadi Golkar kedua, yang akan bergerilya dengan baju kuning yang sama.

” Saya senang banyak calon presiden dan wakil presiden baru seperti Titiek Soeharto,Semakin banyak semakin bagus, biar pilihan juga banyak dalam negara demokrasi nomor satu di dunia ” tutup Sam

Sam Aliano mendeklarasikan diri sebagai Capres RI 2019 Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018) setelah mengklaim mendapat dukungan. dari kelompok relawan dan mengusung Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti sebagai opsi bakal cawapres bagi Sam selain Veronica Tan mantan istri Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here