Home Daerah Kata Warga Soal Pelayanan Disdukcapil Kota Bekasi : Oke Banget

Kata Warga Soal Pelayanan Disdukcapil Kota Bekasi : Oke Banget

30
0
SHARE

BEKASI (Jawaposonline.com) – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  (Disdukcapil) Pemerintah Kota Bekasi menjalankan dengan baik instruksi dari Menteri Dalam Negeri perihal pelayanan percepatan dan prima kepada warga.

Demikian disampaikan Andri (25) Warga Perumahan Taman Narogong Indah,Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu Bekasi. Ia menuturkan, bahwa merasa sangat senang dan puas terhadap kinerja aparatur Disdukcapil Kota Bekasi dalam hal pelayanan yang berkaitan dengan administrasi kependudukan warga Kota Bekasi.

“Pelayanan Disdukcapil Bekasi Oke banget sekarang, saya urus E-KTP tuntas dalam waktu cepat, petugas mengarahkan dengan baik,” kata dia saat ditemui Jawaposonline.com di Kantor Disdukcapil Kota Bekasi, Kamis 7 Juni 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Rini (30) warga Perumahan Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan  Bekasi Utara Kota Bekasi, mengaku pelayanan aparatur Disdukapil jauh lebih baik dari daerah lainnya.

“Saya datang ke Disdukcapil Bekasi untuk mengurus KK (Kartu Keluarga) baru,  karena saya baru pindah ke Kota Bekasi, sebelumnya saya tinggal di Kota Bandung. Jauh lebih ramah dan telaten petugas di Bekasi dalam pelayanan kepada warga  dari pada di Disdukcapil Kota Bandung,” paparnya. (DON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here