Home Hukum Pelaku Yang Merusak Baliho Sam,Akan Masuk Bui

Pelaku Yang Merusak Baliho Sam,Akan Masuk Bui

126
0
SHARE

 

jawaposonline,jakarta – Pelaku perusak Baliho Sam,yang di Pancoran dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan hari ini,selasa(5/6).

Calon Presiden (Capres) Sam Aliano mengaku curiga ada oknum politikus tertentu yang merusak dan sengaja menghilangkan baliho ucapan doa Ramadhan dan pencapresannya yang terpampang di kawasan Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saya curiga kubu-kubu partai politik yang merusaknya, mereka senang mencari masalah saya tidak ingin menyebutkan siapa partai nya,” ujar Sam Aliano.

Pengusaha Muslim keturunan Turki ini mengatakan, hal itu dilakukan oleh oknum politik karna iri dengan program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat yang memilihnya pada pilpres 2019 telah berhasil menarik perhatian masyarakat.

“Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat,” ujar Sam.

Sam mangatakan jika oknum politik yang tak bertanggung jawab yang telah merusak dua baliho pencapresan miliknya merupakan ancaman besar bagi demokrasi di Indonesia.

“Kekejaman politik yang panik sudah keterlaluan. Mereka mencederai demokrasi dan ini ancaman bagi bangsa dan negara,” ujar Sam.

Untuk itu Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) ini menegaskan, pihaknya akan melaporkan tindakan kriminal ini ke pihak berwajib.

Menurutnya, kasus pengerusakan dan hilangnya satu baliho miliknya merupakan bentuk tindak pidana yang harus diproses hukum.(real)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here