Home Hukum Suchadi : Lieus Sungkharisma Bertindak Ceroboh

Suchadi : Lieus Sungkharisma Bertindak Ceroboh

68
0
SHARE

 

foto(ist)

jawaposonline,jakarta – Kuasa Hukum Forum Indonesia Jaya menggelar konferensi pers di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat (4/6) terkait permasalahan Lius Sungkharisma yang telah mengklaim dan mewakilkan Etnis Tionghoa tentang sikap politik #2019GantiPresiden#.

Sesuai dengan surat kuasa khusus tanggal 30 Mei 2018 dari klien kami dengan nama-nama yang telah terlampir, telah menyesalkan atas sikap dan keputusan saudara Lius Sungkharisma yang bertindak ceroboh dengan mengatasnamakan Etnis Tionghoa dari Sabang sampai Merauke tentang sikap politiknya dan demi kepentingan dirinya dalam manuver berpolitik.

“Kami (Kuasa Hukum) masyarakat Indonesia Tionghoa dengan ini mengingatkan kepada saudara Lius Sungkharisma untuk melakukan permohonan maaf secara terbuka kepada Masyarakat Tionghoa dalam tenggat waktu 2×24 jam, jika tidak kami akan melaporkan saudara Lius Sungkharisma ke pihak yang berwajib”, ujar Suhadi.

Dalam acara tersebut hadir Narasumber seperti Suhadi SH, Bobby Wirotitjan SH, Intan Akmal Kunang SH, Petrus Selestinus SH, Agus Sujoko SH, Sutan Siagian SH serta masyarakat Etnis Tionghoa yang hadir dalam acara konferensi pers tersebut.

Suchadi mengatakan, Tim Hukum Forum Indonesia Jaya yang mewakili Etnis Tionghoa berharap, agar tidak ada lagi masyarakat seperti Lius Sungkharisma yang bertindak semena-mena yang mengatasnamakan Etnis Tionghoa dengan mencampurkan suatu Etnis tertentu dengan mengambil sikap politik.(slw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here