Home Hukum DPC PBB Pamekasan Dukung Penuh Judicial Review Perpres TKA Oleh Yusril Ihza...

DPC PBB Pamekasan Dukung Penuh Judicial Review Perpres TKA Oleh Yusril Ihza Mahendra

60
0
SHARE

Jawaposonline.com |Jakarta- DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pamekasan mendukung penuh langkah ketua umumnya, Prof Yusril Ihza Mahendra yang akan mengajukan gugatan judicial review terkait Perpres Nomor 20 tahun 2018 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PBB Pamekasan Suli Faris ketika menghadiri agenda Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II PBB yang berlangsung, Jumat 4 Mei 2018 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

“Kami rekan-rekan PBB dari Jawa Timur khususnya Pamekasan mendukung penuh langkah yang akan diambil oleh Prof. Yusril,” kata Suli Faris kepada Wartawan di lokasi, Jumat 4 Mei 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyebut Mukernas yang merupakan agenda tahunan ini akan membahas beberapa hal, termasuk strategi menghadapi Pemilu 2019 baik pilpres maupun pileg.

“Ya strategi bagaimana memenangkan pemilu tentu. Sekaligus juga akan membahas usulan tentang strategi kami di lapangan menghadapi pilpres mendatang,” ucap Yusril.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here