Home Ekonomi Ipemi Jakarta Timur Melakukan Seminar Yang Menginpirasi Wanita Indonesia

Ipemi Jakarta Timur Melakukan Seminar Yang Menginpirasi Wanita Indonesia

143
0
SHARE

Jawa Pos Online

Jakarta, Seorang muslimah dituntut untuk mempunyai ilmu pengetahuan dan skill yang lebih dibanding pria. Karena seorang perempuan, selain sangat berperan di rumah tangga dalam urusan kesehariannya, juga mempunyai tanggungjawab bagaimana mengelola dan mengembangkan kebutuhan keluarga juga bisnisnya.

“Semakin banyaknya Ibu yg mengambil sampingan mengembangkan usaha, tentunya mengalami penyesuaian jabatan. Selain sbg Ibu Rumah Tangga jg wajib bertanggung jawab sbg Pemilik Usaha” ujar Delsi selaku ketua Ipelmi Jaktim.

Semua dilakukan dgn background rasa kasih sayang yg besar & tanggung jawab pd keluarga.
Demi memastikan semua kebutuhan anak yg tercukupi,kesejahteraan keluarga yg berbahagia & tak kekurangan, jg kebermanfaatan bermuamalah sbg bentuk Ibadah kepada Allah SWT.

“Kesadaran Wanita sbg Sekoci bg Kapal Induk Rumah Tangganya tentunya memerlukan kecerdasan finansial untuk mengelola peluang usaha baru, membutuhkan pengetahuan untuk menata keuangan rumah tangga & bisnis & tidak mencampurkan cashflow bisnis & rumah tangga.” lanjut Delsi lagi saat ditemui awak media dikawasan cawang.

“Semua tuntutan tersebut tentunya tdk boleh meninggalkan kewajiban sbg seorang Ibu & Istri.
Tetap menjaga jabatan Mompreneur dengan norma dan kaidah Islam untuk tetap seimbang di mata anak, suami & Allah SWT.” tutup Delsi kepada awak media.

Semoga seminar yang di lakukan oleh Ipemi Jaktim dan Rekan Ipemi lainnya Dengan tema “bisnisku, perjuanganku dan Ibadahku” bermanfaat buat semua wanita imdonesia dan mendapatkan keberkahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here