Home Regional Artis Penyanyi & Pemain Sinetron Ini Alami Hal Aneh dan Selamat Dari...

Artis Penyanyi & Pemain Sinetron Ini Alami Hal Aneh dan Selamat Dari Kejadian Tragis

166
0
SHARE

Jakarta – Artis Kondang Gina Sheilla akrab disapa Ratu omdo selamat dari kecelakaan maut, begini ceritanya, pada saat itu Gina Sheilla pulang dari acara keluarga kerumahnya dengan menaiki taksi online.

Saat itu taksi online yang dia tumpangi disalib mobil dengan kecepatan tinggi, setelah disalib/lewati mobil itu, Gina Sheilla tiba-tiba berfirasat yang aneh dan meminta agar sang supir berubah haluan, “Berasa ingin kearah Taman Mini Indonesia (TMII), lalu sang supir pun berbelok ke arah TMII,” kata artis yang sering bermain sebagai bintang film ini juga menceritakan.

Entah kenapa juga, saat di Jalan Tol Jagorawi tersebut mobil taksi yang ditumpanginya mengalami Insiden yang aneh, saat itu sang supir mengatakan pada Gina Sheilla, bahwa dirinya menabrak seekor kucing yang berada di tengah jalan.(*)

“Si supir berkata, mbak sepertinya kita menabrak kucing, lalu sisupir menghentikan mobilnya dan melihat kucing yang tertabrak tersebut namun tidak ditemukan sama sekali ada kucing tertabrak,” ujar Gina Sheila lagi pada pewarta.

Kejadian itu Jumat malam, (16/03/2018) sekitar pukul 01.00 WIB malam, sebelumnya ada sebuah mobil yang dengan kecepatan tinggi menyalib atau melewati mobil mereka.

Akibat adanya perasaan praduga dari sang sopir menabrak seekor kucing sehingga mobil taksi online yang ditumpangi sempat berhenti, justru mobil yang melewati atau menyalip mereka sebelumnya mengalami kecelakaan yang dahsyat

“Seandainya pada saat itu kami mengikuti mobil yang melewati/menyalib kami itu dari belakang sudah pasti kami juga ikut mengalami kecelakaan yang sama, karena mobil yang menyalib kami itu kecelakaan hingga terbalik,” pungkasnya.

Mungkin, lanjutnya, kucing yang dikira ditabrak sang supir tersebut memberikan firasat pada kami, agar tidak melanjutkan perjalanan begitu juga fellingnya yang meminta agar berubah haluan kearah TMII

“Alhamdulillah, kecelakaan itu tidak kami alami, karena sudah pasti Kalau kami di belakang mobil yang terbalik Itu sudah pasti kami kecelakaan juga,” tandasnya menjelaskan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here