Home Regional Jawaposonline.TV-Aksi Solidaritas Dalam Normalisasi Jati Baru Tanah Abang

Jawaposonline.TV-Aksi Solidaritas Dalam Normalisasi Jati Baru Tanah Abang

95
0
SHARE

Jawaposonline.TV-Aksi Solidaritas Dalam Normalisasi Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain Bestari, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga memberikan penjelasan di hadapan warga Jatibaru terkait hak interpelasi. Prasetyo mengatakan ada aturan yang harus dilewati sebelum mengajukan hak interpelasi.

“Semua kita harus pakai aturan nah tata tertib ini yang kita pakai, tidak boleh melakukan perubahan peraturan yang sudah diterapkan,” kata Prasetyo.

Meski demikian, tambah Prasetyo, DPRD DKI tetap berupaya agar hak interpelasi tetap terealisasi. Menurutnya permasalahan Tanah Abang harus segera diluruskan.

“Ada 9 fraksi yang coba kita gugah hatinya. Kalau dibilang cukup nggak cukup kita berusaha tapi kelihatannya cukup, mudah-mudahan bapak berdoa. Sekali lagi hubungan saya dengan Anies-Sandi nggak ada masalah tapi soal pemerintahan ini harus dilempengin ajak ngobrol dong kita,” ujarnya.

Presiden dan anggota DPRD tidak boleh melakukan peraturan yang sudah ditetapkan. Ini ada salah satu syarat mungkin pak Anies atau pak Sandi mungkin nggak tau, makanya kita ingatkan sekarang, itu tugas saya,” papar Prasetyo.

Warga Jatibaru dan Komunitas Bangsa Bersatu sebelum menemui anggota DPRD sempat melakukan orasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta. Dalam orasinya, mereka meminta agar Jalan Jatibaru dibuka dan meminta anggota DPRD untuk menandatangani segera dukungan hak interpelasi. (dems)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here