Home Regional Permohonan Diterima Fraksi PDIP Dan Nasdem

Permohonan Diterima Fraksi PDIP Dan Nasdem

182
0
SHARE

 

Aksi bersama Komunitas Bangsa Bersatu(KBB) kedua dilaksanakan seminggu lalu, maka aksi ketiga hari ini,senin, KBB kembali mengadakan unjuk rasa bersama perwakilan warga Jati Baru – Tanah Abang di depan gedung DPRD DKI (19/2/2018).

” Kehadiran kami KBB hari agar DPRD menggunakan hak interpelasi adalah sebuah langkah konkrit yang perlu diperjuangkan bersama oleh wakil rakyat,”ungkap Silvia D ketua Komunitas Bangsa Bersatu( KBB).

Andre adalah salah seorang warga yang tinggal di wilayah Jati Baru Tanah Abang,mengatakan selama ini menjadi persoalan kita bersama dalam kebijakan ‘DKI 1’ saat ini membuat permasalahan baru,sehingga kemacetan yang berlarut kita rasakan.
“Kemacetan yang terjadi saat ini di jalur Jati Baru – Tanah Abang saat ini adalah bagian dari sebuah pembiaran dari pihak yang bertanggung jawab,”jelas Andre warga Jati Baru.
“Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Jakarta tetap dengan satu tujuan segera tanda tangani hak interpelasi,buka jalan Jati Baru Tanah Abang, buka kembali jalan Angkasa Kemayoran,” tutup mami panggilan akrab Silvia D yang sedang menunggu audiensi dari pihak DPRD.(br/dm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here